Contoh LK 2.4 Rencana Evaluasi PPG Daljab 2023, Ini Cara Membuat Instrumen yang Dibutuhkan

- 1 Oktober 2023, 17:10 WIB
Contoh LK 2.4 Rencana Evaluasi PPG Daljab 2023 dan cara membuat format instrumen yang dibutuhkan
Contoh LK 2.4 Rencana Evaluasi PPG Daljab 2023 dan cara membuat format instrumen yang dibutuhkan /PIXABAY/markusspiske/

BERITA DIY - Simak informasi contoh jawaban LK 2.4 Rencana Evaluasi lengkap dengan cara instrumen rencana evaluasi yang dibutuhkan.

Langkah lanjutan dari pelaksanan PPG Daljab 2023 adalah tagihan tugas 1.2.7 di LMS atau yang juga dikenal dengan lembar kerja (LK) 2.4 Rencana Evaluasi.

LK 2.4 ini akan diunggah pada hari ke-13 atau setelah jadwal pengumpulan LK 2.3 dan modul ajar atau RPP pada hari ke-12. Lantas, apa saja isi LK 2.4 dan bagaimana cara mengisinya.

Jika mahasiswa PPG Daljab membuka LMS sebenarnya telah terdapat petunjuk lengkap untuk mengunggah tagiihan tugas LK 2.4 dan cara mengerjakannya.

Baca Juga: Contoh RPP PPG Daljab 2023 PDF: Link Download Modul Ajar untuk PPL Siklus 1

Selain mengisi LK 2.4 Rencana Aksi, mahasiswa PPG Daljab 2023 juga memiliki tugas untuk membuat instrumen rencana evaluasi yang berisi strategi evaluasi dalam berbagai bentuk.

Adapun beberapa jenis produk instrumen rencana evaluasi mulai dari jurnal refleksi, video, lembar observasi, wawacara, survei pada siswa/guru/kepala sekolah/orang tua, dan artefak hasil belajar siswa.

Di laman LMS juga telah disediakan dua contoh desain rencana aksi yang dapat diikuti atau dilengkapi oleh mahasiswa PPG Daljab jika menggunakan instrumen yang sama.

Contoh LK 2.4 Rencana Evaluasi

Berikut contoh isi LK 2.4 Rencana Evaluasi seperti yang ada di LMS, selengkapnya. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x