Tutorial Pengisian LK 2.1 Eksplorasi Alternatif Solusi PPG Daljab 2023, Ini Contoh Jawaban

- 26 September 2023, 11:15 WIB
 Ilustrasi - Contoh jawaban dan tutorial pengisian tugas  LK 2.1 Eksplorasi alternatif solusi PPG Daljab 2023.
Ilustrasi - Contoh jawaban dan tutorial pengisian tugas LK 2.1 Eksplorasi alternatif solusi PPG Daljab 2023. / PIXABAY/@Peggy_Marco

BERITA DIY - Simak informasi tutorial pengisian LK 2.1 Eksplorasi Alternatif Solusi tugas lanjutan PPG Daljab 2023 lengkap dengan contoh jawaban berikut ini.

Langkah lanjutan dari pembelajaran PPG Daljab 2023 adalah LK 2.1 Eksplorasi Alternatif Solusi. Tugas ini merupakan kelanjutan tagihan tugas di LMS.

Untuk mengerjakan tugas ini, mahasiswa PPG Daljab 2023 wajib menyelesaikan tugas LK sebelumnya yaitu Masalah terpilih yang akan diselesaikan.

Sejumlah mahasiswa PPG Daljab 2023 mungkin kebingungan bagaimana cara mengerjakan LK 2.1 ini, oleh karena itu, simak tutorial panduan dan contoh jawaban pengerjaan Lembar Kerja berikut ini.

Baca Juga: Selamat BLT PIP Kemdikbud Rp1 Juta Cair untuk Siswa KIP Terdaftar di SK Pemberian, Cek di pip.kemdikbud.go.id

Lembar Kerja (LK) 2.1 Eksplorasi Alternatif Solusi yang harus diisi oleh mahasiswa PPG Daljab 2023 terdiri atas tujuh kolom yaitu sebagai berikut.

- Masalah dalam pembelajaran

- Penyebab Masalah

- Kategorisasi Masalah

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x