Contoh Jawaban LK 1.1 Identifikasi Masalah Pedagogik, Literasi dan Numerasi PPG Daljab 2023 PDF

- 20 September 2023, 10:30 WIB
 Ilustrasi - Contoh jawaban LK 1.1 Identifikasi Masalah Pedagogik, Literasi dan Numerasi PPG Daljab 2023.
Ilustrasi - Contoh jawaban LK 1.1 Identifikasi Masalah Pedagogik, Literasi dan Numerasi PPG Daljab 2023. / PIXABAY/@Peggy_Marco

BERITA DIY - Simak contoh jawaban LK 1.1 Identifikasi Masalah pedagogik, literasi dan numerasi PPG Daljab 2023 lengkap dengan link download file PDF.

Pelaksanaan Pembelajaran PPG Dalam Jabatan (Daljab) 2023 sudah dimulai sejak Senin, 19 September 2023. Materi pertama yang akan dipelajari oleh mahasiswa PPG Daljab 2023 adalah identifikasi masalah.

Jadwal identifikasi masalah ini berlangsung selama 3 hari, kemudian akan berlanjut ke eksplorasi penyebab masalah dan penentuan penyebab masalah.

Tak hanya menyimak materi, mahasiswa PPG Daljab 2023 juga wajib mengerjakan penugasan yang ada di akun LMS masing-masing.

Baca Juga: Login SIM PKB Konfirmasi Kesediaan PPG 2023 Angkatan 2 Kesini: Syarat Terundang & Penyebab Tak Dapat Undangan

Tugas pertama yang wajib dikerjakan adalah Lembar Kerja (LK) 1.1 Identifikasi Masalah yang meliputi pedagogik, literasi dan numerasi.

Adapun untuk lembar kerja (LK) 1.1 Identifikasi masalah dapat diunduh melalui laman dan akun LMS masing-masing mahasiswa PPG Daljab 2023.

Dalam lembar kerja tersebut sudah ada template hal-hal apa saja yang harus diidentifikasi dan dianalisi, mahasiswa PPG Daljab cukup menjawabnya saja.

Untuk menjawabnya dapat disesuaikan dengan kondisi yang dihadapi mahasiswa PPG Daljab di sekolah, namun jika kebingungan bisa melihat contoh jawabannya berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x