Selamat Uang PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 Juta Sudah Cair ke ATM BRI BNI Siswa Bertanda Ini, Cek Namamu DI SINI

- 16 September 2023, 16:35 WIB
Selamat uang PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 juta sudah cair ke ATM BRI BNI BSI siswa bertanda ini. cara cek nama penerima di pip.kemdikbud.go.id.
Selamat uang PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 juta sudah cair ke ATM BRI BNI BSI siswa bertanda ini. cara cek nama penerima di pip.kemdikbud.go.id. /Pixabay/mrganso.

BERITA DIY - Selamat uang PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 juta sudah cair ke ATM BRI atau BNI milik siswa bertanda ini. Simak cara cek nama penerima via pip.kemdikbud.go.id, di sini.

Sebagaimana diketahui, uang PIP Kemdikbud 2023 hingga Rp 1 juta ditransfer langsung oleh pemerintah ke nomor rekening BRI, BNI, atau BSI milik siswa.

Siswa hanya bisa memiliki nomor rekening BRI, BNI, atau BSI jika terdaftar sebagai penerima uang PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 juta dan melakukan aktivasi rekening.

Siswa bisa meminta surat keterangan aktivasi ke kepala sekolah, lalu datang ke bank (BNI untuk siswa SMA, BRI untuk siswa SD dan SMP, dan BSI untuk siswa di Aceh) agar mendapatkan buku tabungan Simpanan Pelajar (SimPel) dan ATM.

Baca Juga: Selamat Pemilik NIK KTP Beciri Ini Dapat Uang Rp 2 Juta Non PIP Kemdikbud 2023, Yuk Masukkan Nama ke Sini

Setelah menerima buku tabungan SimPel dan ATM, siswa hanya perlu menunggu tanda-tanda uang PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 juta masuk ke rekening.

Berikut beberapa tanda uang PIP Kemdikbud 2023 sudah cair ke ATM BRI BNI BSI siswa:

1. Muncul status SK Pemberian di link pip.kemdikbud.go.id

2. Muncul uang tunai hingga Rp 1 juta di rekening

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah