Kunci Jawaban IPA Kelas 8 Halaman 60 Aktivitas 2.8 Laju Darah di Seluruh Tubuh, Berolahraga vs Beristirahat?

- 6 September 2023, 15:50 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban IPA kelas 8 SMP halaman 60 Aktivitas 2.8 Kurikulum Merdeka laju darah di seluruh tubuh pada saat berolahraga dengan beristirahat.
Ilustrasi - Kunci jawaban IPA kelas 8 SMP halaman 60 Aktivitas 2.8 Kurikulum Merdeka laju darah di seluruh tubuh pada saat berolahraga dengan beristirahat. /PEXELS/Katerina Holmes

BERITA DIY - Simak kunci jawaban IPA kelas 8 SMP MTs halaman 60 Aktivitas 2.8 Kurikulum Merdeka laju darah di seluruh tubuh pada saat berolahraga dengan beristirahat.

Dalam tubuh manusia terdapat aliran darah. Darah berfungsi mengedarkan sari-sari makanan dan oksigen ke seluruh tubuh untuk bahan metabolisme agar menghasilkan energi.

Temukan kunci jawaban soal IPA kelas 8 pada halaman 60 Aktivitas 2.8 yang membahas mengenai laju darah di seluruh tubuh pada saat berolahraga dengan beristirahat di sini.

Kunci jawaban ini dapat dijadikan referensi belajar ketika siswa mengalami kesulitan mengerjakan soal tentang laju peredaran dalam tubuh manusia.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 8 Halaman 23 Kurikulum Merdeka, Soal Ringkasan Menyederhanakan Bentuk Aljabar

Artikel ini juga dapat digunakan oleh para orang tua untuk membantu membimbing putra-putrinya saat mengerjakan tugas di rumah maupun saat sedang belajar secara mandiri.

Soal diambil dari Buku IPA kelas 8 SMP MTs Semester 1 Kurikulum Merdeka dari Kemendikbud. Kunci jawaban dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Inilah pembahasan kunci jawaban IPA kelas 8 halaman 60

Ayo Latihan Aktivitas 2.8

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x