Kunci Jawaban Matematika Kelas 8 Halaman 22 Kumer Soal 3 dan 4 dan Pembahasan Cara: Selesaikan Persamaan

- 22 Agustus 2023, 11:45 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban Matematika kelas 8 SMP halaman 22 Kurikulum Merdeka Semester 1 soal 3 dan 4 dilengkapi pembahasan cara, selesaikan persamaan.
Ilustrasi - Kunci jawaban Matematika kelas 8 SMP halaman 22 Kurikulum Merdeka Semester 1 soal 3 dan 4 dilengkapi pembahasan cara, selesaikan persamaan. /PEXELS/cottonbro studio

BERITA DIY - Simak kunci jawaban Matematika kelas 8 SMP halaman 22 Kurikulum Merdeka Semester 1 soal 3 dan 4 dilengkapi pembahasan cara, selesaikan persamaan.

Soal pada halaman 22 masih berkaitan dengan materi menyederhanakan bentuk aljabar. Siswa kelas 8 SMP/MTs yang mengalami kesulitan mengerjakan soal 3 dan 4 dapat melihat kunci jawaban di sini.

Kunci jawaban buku Matematika kelas 8 SMP Semester 1 berbasis Kurikulum Merdeka sudah dilengkapi dengan pembahasan cara. Soal akan meminta selesaikan persamaan aljabar.

Dalam kehidupan sehari-hari, ternyata banyak permasalahan yang dapat diselesaikan dengan persamaan aljabar. Pada soal 3 dan 4, siswa juga akan diminta untuk menyederhanakan persamaan aljabar.

Baca Juga: Kunci Jawaban PAI Kelas 8 Halaman 23 - 26 Kurikulum Merdeka: Soal Rajin Berlatih Soal Pilihan Ganda

Soal yang ada di buku Matematika kelas 8 SMP/MTs Kurikulum Merdeka keluaran Pusat Perbukuan Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

Inilah kunci jawaban buku paket MTK kelas 8 halaman 22 dilengkapi pembahasan cara, dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Soal 3

Dengan menggunakan bentuk aljabar yang kamu peroleh di Contoh 2, carilah tinggi suatu segitiga yang memiliki luas daerah 42 cm² dan alas 12 cm.

Diketahui:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x