Kunci Jawaban Matematika Kelas 8 Halaman 15 Kurikulum Merdeka Semester 1 Soal 4 5: Perkalian Pembagian Aljabar

- 3 Agustus 2023, 16:10 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban Matematika kelas 8 SMP halaman 15 Kurikulum Merdeka Semester 1 pembahasan soal 4 dan 5, perkalian, pembagian, nilai bentuk aljabar.
Ilustrasi - Kunci jawaban Matematika kelas 8 SMP halaman 15 Kurikulum Merdeka Semester 1 pembahasan soal 4 dan 5, perkalian, pembagian, nilai bentuk aljabar. /PEXELS/MART PRODUCTION

BERITA DIY - Simak kunci jawaban Matematika kelas 8 SMP halaman 15 Kurikulum Merdeka Semester 1 pembahasan soal 4 dan 5, perkalian, pembagian, nilai bentuk aljabar.

Pada artikel ini akan tersedia kunci jawaban buku paket Matematika kelas 8 SMP/MTs Semester 1 berbasis Kurikulum Merdeka, khusus untuk halaman 15 nomor 4 dan 5.

Adik-adik akan menemukan pembahasan cara untuk penyelesaian soal nomor 4 dan 5 yakni tentang perkalian, pembagian, dan mencari nilai bentuk aljabar.

Kunci jawaban ini cocok menjadi referensi bagi adik-adik kelas 8 yang menemui kesulitan ketika mengerjakan soal bentuk aljabar suku tunggal dan suku banyak.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 8 Halaman 15 Kurikulum Merdeka Soal 1, Penjumlahan Pengurangan Suku Banyak

Tidak hanya itu, artikel ini juga dapat menjadi referensi bagi orang tua untuk membimbing putra-putrinya ketika mengerjakan tugas Matematika di rumah.

Soal diambil dari buku Matematika kelas 8 SMP/MTs berbasis Kurikulum Merdeka dari Pusat Perbukuan Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

Berikut kunci jawaban dan pembahasan cara Matematika kelas 8 halaman 15 , dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Catatan: tantan "." artinya dikali

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x