Kunci Jawaban Matematika Kelas 8 Halaman 10 Kurikulum Merdeka SMP: Soal 10 Sederhanakan dan 11 Hitunglah

- 27 Juli 2023, 12:20 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban Matematika kelas 8 halaman 10 Kurikulum Merdeka SMP MTs, pembahasan soal MTK nomor 10 sederhanakan dan 11 hitunglah.
Ilustrasi - Kunci jawaban Matematika kelas 8 halaman 10 Kurikulum Merdeka SMP MTs, pembahasan soal MTK nomor 10 sederhanakan dan 11 hitunglah. /PEXELS/RDNE Stock project

BERITA DIY - Simak kunci jawaban Matematika kelas 8 halaman 10 Kurikulum Merdeka SMP MTs, pembahasan soal MTK nomor 10 sederhanakan dan 11 hitunglah.

Soal pada halaman 10 merupakan latihan soal untuk materi menyederhanakan bentuk aljabar. Siswa yang mengalami kesulitan dapat melihat pembahasan lengkap di sini.

Pada artikel ini ada kunci jawaban Matematika kelas 8 halaman 10 Kurikulum Merdeka SMP MTs, pembahasan soal MTK nomor 10 "sederhanakan" dan 11 "hitunglah".

Soal nomor 10 dan 11 masing-masing terdiri dari 4 soal. Adik-adik juga dapat melihat cara penyelesaian lengkap. Jika masih kurang jelas, mintalah bantuan kepada orang sekitar yang lebih paham.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 8 SMP MTs Halaman 11 Kurikulum Merdeka: Soal Nomor 1 dan 2 Sederhanakanlah

Soal yang dibahas diambil dari Buku Paket Siswa Matematika kelas 8 SMP/MTs berbasis Kurikulum Merdeka terbitan Pusat Perbukuan Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

Inilah kunci jawaban Metematika kelas 8 penyelesaian halaman 10 dan pembahasan cara penyelesaian, dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Berbagai Macam Hitungan

Soal 10, sederhanakan!

1.) 2(a + 2b) + 3(2a - b)

Penyelesaian:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x