Biaya Kuliah Universitas Brawijaya atau UB Jalur Mandiri dan SNBP 2023: UKT dan IPI

- 2 Agustus 2023, 08:45 WIB
Ini rincian biaya kuliah Universitas Brawijaya atau UB jalur mandiri dan SNBP 2023 yakni UKT dan IPI.
Ini rincian biaya kuliah Universitas Brawijaya atau UB jalur mandiri dan SNBP 2023 yakni UKT dan IPI. /Tangkap layar Youtube.com/@Universitas Brawijaya

BERITA DIY - Berikut informasi biaya kuliah Universitas Brawijaya atau UB jalur mandiri dan SNBP 2023 yakni UKT dan IPI.

Universitas Brawijaya atau UB telah menyelesaikan seleksi masuk siswa baru mulai dari SNBP hingga seleksi mandiri (SMUB) 2023.

SNBP merupakan seleksi tingkat nasional yang diselenggerakan oleh Kemenristek Dikti, sementara SMUB atau seleksi mandiri merupakan seleksi yang diselenggarakan oleh pihak UB. 

SMUB 2023 sendiri terdiri dari Seleksi Mandiri Jalur Prestasi kelas reguler, kelas internasional, jalur Mandiri khusus bagi penyandang disabilitas dan SMUB Jalur Nilai Rapor 2023 dan SMUB jalur nilai UTBK 2023.

Baca Juga: Pengumuman Mandiri UB 2023 di pengumuman.ub.ac.id, Ini Cara Daftar Ulang dan Pemberkasan Online Mulai Kapan?

Setelah resmi lolos, calon siswa baru mulai mencari tahu besaran biaya kuliah atau UKT di Universitas Brawijaya.

Untuk biaya kuliah Universitas Brawijaya di jalur Mandiri 2023 terdiri dari pembiayaan berupa UKT yang dibayarkan setiap semester dan Iuran Pengembangan Institusi (IPI) yang dibayarkan satu kali saja.

Melansir laman resmi Universitas Brawijaya berikut biaya kuliah Universitas Brawijaya jalur Mandiri 2023, baik UKT maupun IPI.

UKT UB Jalur Mandiri 2023

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x