Pengumuman Mandiri UB 2023 di pengumuman.ub.ac.id, Ini Cara Daftar Ulang dan Pemberkasan Online Mulai Kapan?

- 16 Juli 2023, 09:43 WIB
Pengumuman jalur mandiri UB 2023 di pengumuman.ub.ac.id, ini cara daftar ulang dan pemberkasan online Universitas Brawijaya mulai kapan.
Pengumuman jalur mandiri UB 2023 di pengumuman.ub.ac.id, ini cara daftar ulang dan pemberkasan online Universitas Brawijaya mulai kapan. /Tangkap layar Youtube.com/@Universitas Brawijaya

BERITA DIY - Berikut informasi pengumuman jalur mandiri UB 2023 di pengumuman.ub.ac.id, ini cara daftar ulang dan pemberkasan online Universitas Brawijaya mulai kapan cek di sini.

Setelah pengumuman hasil seleksi mandiri UB jalur rapor dan nilai UTBK 2023 Anda bisa simak kapan pemberkasan online dan daftar ulang.

Update jadwal daftar ulang, pemberkasan online dan dokumen yang perlu disiapkan setelah lolos ujian mandiri UB 2023.

Sebelumnya pengumuman hasil seleksi mandiri UB 2023 sudah diumumkan pada tanggal 15 Juli 2023 pukul 20.15 melalui link https://pengumuman.ub.ac.id/.

Baca Juga: Link Pengumuman Hasil Seleksi Mandiri UB via pengumuman.ub.ac.id Jalur Nilai Rapor dan UTBK 2023, Jam Berapa?

Adapun info terbaru pendaftaran seleksi mandiri Universitas Brawijaya (UB) bisa dicek berkala di selma.ub.ac.id.

Cara cek pengumuman UB 2023 jalur mandiri cukup buka link https://pengumuman.ub.ac.id/, login menggunakan nomor peserta dan tanggal lahir atau nomor HP.

Selanjutnya pada laman https://pengumuman.ub.ac.id/, Anda bisa klik 'Cari' untuk melihat hasil pengumuman mandiri UB 2023.

Jika calon mahasiswa dinyatakan lolos seleksi jalur mandiri UB 2023 bisa melakukan beberapa langkah:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x