Pengumuman PMPAP Unila 2023 Cek Daftar Nama Peserta Lolos Seleksi pengumuman.unila.ac.id Jam Berapa

- 13 Juli 2023, 12:35 WIB
Link pengumuman PMPAP Unila 2023 cek daftar nama peserta lolos seleksi di pengumuman.unila.ac.id hari ini 13 Juli 2023 jam berapa.
Link pengumuman PMPAP Unila 2023 cek daftar nama peserta lolos seleksi di pengumuman.unila.ac.id hari ini 13 Juli 2023 jam berapa. /Dok. Unila

BERITA DIY - Berikut informasi pengumuman PMPAP Unila 2023 cek daftar nama peserta lolos seleksi di pengumuman.unila.ac.id hari ini, Kamis, 13 Juli 2023 jam berapa.

Jadwal pendaftaran mahasiswa baru atau PMB Universitas Lampung (Unila) akan segera mengumumkan hasil seleksi.

Ketahui pengumuman PMPAP Unila 2023 dan cek daftar nama peserta yang lolos seleksi melalui simanila.unila.ac.id.

Mengutip dari laman Unila, jadwal pendaftaran PMB Universitas Lampung akan diumumkan hasil seleksi lolos hari ini Kamis, 13 Juli 2023.

Baca Juga: 15 Link Pengumuman SMMPTN Barat 2022 Cek Hasil Seleksi UNRI hingga Unila Hari Ini, 18 Juli

Terdapat dua jalur seleksi Mandiri Unila 2023 yang akan diumumkan hari ini yakni SMPTL dan PMPAP, prestasi khusus dan kelas Internasional.

Sebagai informasi, PMPAP merupakan program perluasan aksesibilitas bagi calon mahasiswa yang berasal dari keluarga tidak mampu/miskin.

Namun memiliki kemampuan secara akademik yang berasal dari sekolah SMA/MA/SMK sederajat di Provinsi Lampung dan berdomisili di Provinsi Lampung.

Adapun mekanisme penetapan kelulusan PMPAP ialah nilai akhir peserta dengan pilihan program studi yang mengikuti program PMPAP dihitung dengan menggunakan tahapan sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x