Info Pengumuman Seleksi Mandiri ITB 2023 Link admission.itb.ac.id Diundur Tanggal Berapa?

- 11 Juli 2023, 09:50 WIB
Pengumuman seleksi mandiri ITB 2023 link admission.itb.ac.id diundur tanggal berapa cek di sini diumumkan jam berapa.
Pengumuman seleksi mandiri ITB 2023 link admission.itb.ac.id diundur tanggal berapa cek di sini diumumkan jam berapa. /Tangkap layar YouTube.com/Institut Teknologi Bandung

BERITA DIY - Berikut informasi pengumuman seleksi mandiri ITB 2023 link admission.itb.ac.id diundur tanggal berapa cek di sini diumumkan jam berapa.

Info seputar pengumuman seleksi mandiri Institut Teknologi Bandung (ITB) bukan hari ini dan diundur tanggal berapa cek di sini.

Sebagai informasi, jadwal pengumuman seleksi mandiri atau SM ITB 2023 semulai dijadwalkan hari ini Selasa, 11 Juli 2023.

Adapun untuk melihat hasil pendaftaran dari seleksi mandiri SM ITB 2023 bisa dilihat melalui link admission.itb.ac.id.

Baca Juga: Jadwal UTBK SNBT 2023, Bayar Berapa, Materi Ujian, Syarat dan Link Daftar SNPMB UI, ISI Jogja, ITB Bandung

Diharapkan calon mahasiswa ITB 2023 yang sudah mengikuti seleksi mandiri SM ITB bisa memantau tahapan seleksi selanjutnya.

Sebagai informasi, pendaftaran seleksi mandiri SM ITB 2023 ini diperuntukan bagi siswa lulusan SMA/SMK yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi.

Bagi calon mahasiswa yang sudah dinyatakan pada seleksi mandiri SM ITB 2023 bisa melakukan daftar ulang sesuai jadwal yang ada.

Selain itu calon mahasiswa ITB bisa mengajukan UKT baik pemegang KIP-K atau yang tidak memiliki kartu KIP di laman admission.itb.ac.id.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x