Cek Pengumuman Hasil Seleksi PPDB Banten 2023 di Link banten.siap-ppdb.com, Catat Jadwal Daftar Ulang DI SINI

- 11 Juli 2023, 13:21 WIB
Ilustrasi SMA, Cara cek pengumuman hasil seleksi PPDB Banten 2023 di link banten.siap-ppdb.com.
Ilustrasi SMA, Cara cek pengumuman hasil seleksi PPDB Banten 2023 di link banten.siap-ppdb.com. /Tangkap layar sman1seyegan.sch.id

BERITA DIY - Simak cara cek pengumuman hasil seleksi PPDB Banten 2023 di link banten.siap-ppdb.com, catat jadwal daftar ulang untuk jenjang SMA dan SMK di sini.

Pengumuman hasil seleksi PPDB Banten 2023 telah diumumkan hari ini, Selasa, 11 Juli 2023 dan dapat Anda cek melalui link resmi banten.siap-ppdb.com.

Pengumuman seleksi PPDB Banten 2023 ini ditujukan untuk para siswa yang mendaftar SMA melalui jalur zonasi, perpindahan orang tua, dan prestasi.

Selain itu, link pengumuman banten.siap-ppdb.com tersebut juga berlaku untuk cen nama calon siswa SMK yang mendaftar dengan jalur Reguler atau umum.

Baca Juga: Cara Daftar Ulang PPDB Jabar 2023 Jenjang SMA Mulai Hari Ini, Cek Dokumen dan Syaratnya

Para calon siswa SMA dan SMK bisa segera melihat hasil pengumuman seleksi PPDB Banten 2023 yang bisa dilihat mulai pukul 10.00 WIB secara mandiri dan online.

Setelah melihat hasil seleksi, catat jadwal daftar ulang yang telah disediakan agar Anda dapat melakukan proses pendaftaran ulang dengan tepat waktu.

Namun sebelum itu, peserta bisa cek hasil pengumuman seleksi PPDB Banten 2023 melalui link banten.siap-ppdb.com, berikut caranya:

1. Buka laman https://banten.siap-ppdb.com/.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x