Link Pengumuman Hasil Seleksi Mandiri UB via pengumuman.ub.ac.id Jalur Nilai Rapor dan UTBK 2023, Jam Berapa?

- 15 Juli 2023, 11:31 WIB
Link pengumuman hasil seleksi mandiri Universitas Brawijaya (UB) jalur Nilai Rapor dan UTBK 2023.
Link pengumuman hasil seleksi mandiri Universitas Brawijaya (UB) jalur Nilai Rapor dan UTBK 2023. /PORTAL PURWOKERTO /Selma UB 2023

BERITA DIY - Saat ini pendaftar seleksi mandiri (SELMA) Universitas Brawijaya (UB), mulai banyak yang mencari link pengumuman hasil seleksi dan cara cek lolos tidaknya.

Maka ketahui link pengumuman hasil seleksi mandiri Universitas Brawijaya (UB) jalur Nilai Rapor dan UTBK 2023 lengkap dengan cara ceknya. Mulai diumumkan jam berapa?

Jika Anda adalah calon mahasiswa yang telah mengikuti seleksi mandiri (SELMA) di Universitas Brawijaya (UB), ada kabar baik untuk Anda.

Universitas Brawijaya akan segera merilis pengumuman hasil seleksi mandiri melalui website resmi pengumuman.ub.ac.id.

Baca Juga: Pengumuman Hasil Seleksi Mandiri Untidar 2023 Hari Ini Jam Berapa, Cek di Link SMUT um.untidar.ac.id

Pengumuman hasil seleksi mandiri UB 2023 jalur Nilai Rapor dan UTBK 2023 dijadwalkan diunggah secara online hari ini. Namun, jam pasti pengumuman tersebut belum diketahui.

Diperkirakan pengumuman hasil seleksi mandiri SELMA UB 2023 jalur Nilai Rapor dan UTBK 2023 akan dilakukan mulai pukul 15.00 WIB.

Sebagai referensi, pada pengumuman hasil seleksi mandiri SELMA jalur prestasi yang diumumkan pada 26 Juni 2023, daftar nama diterima diumumkan pada pukul 21.00 WIB.

Ada kemungkinan bahwa pengumuman hasil seleksi mandiri UB jalur Nilai Rapor dan UTBK 2023 akan dilakukan pada jam yang sama.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x