CEK NIK NISN Penerima PIP Kemdikbud 2023 di LINK INI Bisa Dapat Rp1 Juta dan Jadwal Cair di Bank Bulan Juli

- 5 Juli 2023, 09:50 WIB
Cek NIK, NISN siswa KIP SD, SMP, SMA, dan SMK penerima PIP Kemdikbud 2023 bisa dapat Rp1 juta dan jadwal cair di bank bulan juli.
Cek NIK, NISN siswa KIP SD, SMP, SMA, dan SMK penerima PIP Kemdikbud 2023 bisa dapat Rp1 juta dan jadwal cair di bank bulan juli. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY- Cek NIK, NISN siswa KIP SD, SMP, SMA, dan SMK penerima PIP Kemdikbud 2023 bisa dapat Rp1 juta dan jadwal cair di bank bulan juli, baca selengkapnya di sini.

Kabar gembira bagi siswa KIP SD, SMP, SMA, dan SMK nominasi PIP Kemdikbud 2023 karena uang PIP sudah mulai dicairkan lagi oleh pemerintah bulan Juli ini, segera cek pip.kemdikbudl.goid untuk ketahui nama penerima pakai NIK dan NISN.

Tidak hanya tu, sudah ada sebagian siswa yang mendapatkan pencairan PIP Kemdikbud 2023 yang tergolong ke dalam SK Pemberian, siswa tersebut sudah bisa cek uang masuk hingga Rp1 juta di bank BNI atau BRI.

PIP Kemdikbud 2023 termin 2 ini akan berakhir pada bulan September, oleh sebab itu segera cek NIK, NISN siswa KIP SD, SMP, SMA, dan SMK agar uang Rp1 juta tidak hangus.

Baca Juga: Program Indonesia Pintar Cair! Cek NIK NISN Siswa KIP SD SMP SMA Penerima PIP Kemdikbud 2023 yang Cair di Bank

Pencairan PIP Kemdikbud 2023 akan dibagi menjadi tiga termin, namun siswa SD, SMP, SMA, dan SMK KIP hanya bisa mendapatkan uang di satu termin saja.

Program Indonesia Pintar atau PIP Kemdikbud 2023 adalah bantuan dari pemerintah agar siswa SD, SMP, SMA, dan SMK yang berkondisi kurang mampu agar tidak putus sekolah.

Siswa SD, SMP, SMA, dan SMK yang belum pernah mendapat PIP Kemdikbud 2023 bisa mendaftar di usulan sekolah agar mendapatkan Kartu Indonesia Pintar atau KIP sebagai syarat utama penerima PIP.

Sedangkan peserta didik yang sudah masuk menjadi nominasi PIP Kemdikbud 2023 bisa segera akses pip.kemdikbud.go.id untk mengetahui uang cair di bank bulan Juli pada termin 2 ini pakai NIK dan NISN.

Baca Juga: CEK Penerima PIP Kemdikbud 2023 yang Sudah Cair di Bank, Input NIK NISN DI SINI Siswa KIP Bisa Dapat Rp1 Juta

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah