Jadwal Beasiswa Indonesia Bangkit Kemenag 2023 S1, S2, S3, Download Syarat dan Dokumen Pendaftaran di Sini

- 12 Juni 2023, 17:10 WIB
Simak jadwal Beasiswa Indonesia Bangkit Kemenag 2023 S1, S2, S3, download syarat dan dokumen pendaftaran di sini.
Simak jadwal Beasiswa Indonesia Bangkit Kemenag 2023 S1, S2, S3, download syarat dan dokumen pendaftaran di sini. /Tangkap layar: https://www.mydigitalacademy.id/

BERITA DIY – Berikut informasi jadwal Beasiswa Indonesia Bangkit Kemenag 2023 S1, S2, S3, download syarat dan dokumen pendaftaran di sini.

Kemenag dan LPDP berkolaborasi untuk menciptakan beasiswa untuk jenjang S1, S2 dan S3 yang memiliki 2 skema. Adapun skema Beasiswa Indonesia Bangkit Kemenag 2023 adalah Program Beasiswa Gelar (Degree) dan Beasiswa Non Gelar (Non Degree).

Beasiswa degree adalah program beasiswa yang ditujukan untuk memperoleh gelar S1, S2 dan S3 baik di perguruan tinggi dalam negeri atau luar negeri.

Sementara beasiswa non degree diberikan kepada kalangan alumni perguruan tinggi keagamaan, tenaga kependidikan madrasah atau pesantren, guru pendidikan agama, dosen perguruan tinggi keagamaan pegawai Kemenag dan alumni beasiswa LPDP Kemenag.

Baca Juga: Beasiswa BPJS Ketenagakerjaan Rp12 Juta per Tahun Cair Bagi Anak Peserta Kondisi Ini, Cek Syarat di Sini

Tujuan dari beasiswa non degree diharapkan para penerimanya mendapatkan berbagai pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi.

Diharapkan dengan adanya Beasiswa Indonesia Bangkit Kemenag 2023 nantinya akan muncul para pemimpin, pendidik dan profesional. Persiapkan dengan teliti berbagai syarat pendaftaran BIB Kemenag 2023 agar nantinya aplikasi pendaftaran Anda langsung diterima.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah