Segera Daftar! Pendaftaran Beasiswa ADEM 2023 Lulusan SMP dan MTs ditutup 9 Juni, Ini Syarat dan Cara Daftar

- 25 Mei 2023, 17:15 WIB
Pendaftaran beasiswa ADEM 2023 lulusan SMP dan MTs ditutup tanggal 9 Juni 2023. Berikut syarat dan cara daftarnya.
Pendaftaran beasiswa ADEM 2023 lulusan SMP dan MTs ditutup tanggal 9 Juni 2023. Berikut syarat dan cara daftarnya. /Tangkap layar: afirmasipendidikan.kemdikbud.go.id

BERITA DIY – Cek syarat lengkap pendaftaran beasiswa ADEM 2023 lulusan SMP dan MTs di sini. Segera lakukan pendaftaran bagi peserta didik lulusan dari Orang Asli Papua (OAP), Daerah Khusus, dan Repatriasi paling lambat tanggal 9 Juni 2023.

Program bantuan pemerintah beasiswa Afirmasi Pendidikan Menengah (ADEM) 2023 lulusan SMP dan MTs sudah dibuka sejak tanggal 29 Mei 2023 dan akan ditutup pada 9 Juni 2023 mendatang.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbudristek) akan memberikan beasiswa ADEM 2023 lulusan SMP dan MTs kepada peserta didik dari OAP, Daerah Khusus, dan Repatriasi.

Jangan sampai melewatkan kesempatan ini dan segera lakukan pendaftaran agar bisa memperoleh beasiswa ADEM 2023.

Baca Juga: Syarat Pendaftaran Beasiswa BPI Kemendikbud 2023, Dibuka Sampai Kapan? Ini Jadwal dan Link Daftar

Dikutip Berita DIY dari laman Afirmasipendidikan.kemdikbud.go.id beasiswa ADEM tahun lalu dialokasikan bagi peserta didik yang menempuh pendidikan di Provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Daerah Istimewa Yogyakarta, Banten, Bali, Aceh, Sumatera Barat, Sulawesi Utara, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Riau, Lampung, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Utara, dan Sulawesi Selatan.

Berikut syarat umum dan syarat umum program ADEM 2023 lulusan SMP dan MTs.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x