PIP Kemdikbud 2023 Cair Mei: Nama Penerima Bantuan Program Indonesia Pintar dan Tanggal Cair Ada di Link Ini

- 18 April 2023, 08:20 WIB
Ilustrasi. PIP Kemdikbud 2023 cair Mei, nama siswa SD SMP SMA SMK penerima PIP dan tanggal cair cek di link ini uang Program Indonesia Pintar masuk rekening
Ilustrasi. PIP Kemdikbud 2023 cair Mei, nama siswa SD SMP SMA SMK penerima PIP dan tanggal cair cek di link ini uang Program Indonesia Pintar masuk rekening /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY- PIP Kemdikbud 2023 cair lagi Mei, nama penerima dan tanggal cair cek di link ini, uang bantuan Program Indonesia Pintar cair langsung masuk rekening.

Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan masih akan menyalurkan bantuan untuk setiap siswa di setiap provinsi di Indonesia di bulan Mei mendatang.

Bagi orang tua wali atau murid SD SMP atau SMA yang belum cair uang PIP Kemdikbud 2023 simak cara cek PIP yang belum cair di bawah ini.

Nama penerima dan tanggal cair uang bantuan Program Indonesia Pintar bisa dicek secara mandiri dengan mengikuti empat langkah mudah yang diuraikan di bawah ini.

Baca Juga: Cara Cek Penerima PIP Kemdikbud 2023 Lewat HP Online Dana Pendidikan Cair Lagi Mei? Syarat Aktivasi Rekening

Informasi terkait siapa saja nama yang masuk sebagai penerima PIP Kemdikbud bulan Mei mendatang lengkap tanggal cair bisa di cek menggunakan link atau buka website PIP.

PIP Kemdikbud yang cair setiap tahun ini memiliki banyak tujuan di antaranya:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x