Nama Penerima PIP Kemdikbud 2023 Sudah Keluar, Tanpa Cek PIP Uang Siswa Cair di Bank BNI BRI Bawa Berkas Ini

- 13 April 2023, 08:22 WIB
Ilustrasi. Penjelasan nama penerima PIP Kemdikbud 2023 sudah keluar, tanpa cek PIP uang cair di bank BNI BRI siswa SD SMP SMA bawa berkas ini
Ilustrasi. Penjelasan nama penerima PIP Kemdikbud 2023 sudah keluar, tanpa cek PIP uang cair di bank BNI BRI siswa SD SMP SMA bawa berkas ini /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY- Update informasi nama penerima PIP Kemdikbud 2023 sudah keluar, tanpa cek PIP uang bisa cair di bank BNI BRI dengan membawa berkas ini.

Siswa SD SMP SMA dan SMK sederajat bisa mencairkan uang yang disalurkan oleh Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan melalui bank yang sudah bekerjasama dengan pemerintah.

Masih sama dengan tahun sebelumnya pencairan dana PIP Kemdikbud 2023 juga dilakukan secara bertahap dengan menggunakan sistem termin atau gelombang.

Uang bantuan untuk pelajar gelombang 1 telah disalurkan untuk mereka yang masih menempuh pendidikan di tingkat SD, SDLB, MI dan paket A serta siswa SMP, MTS, SMPLB dan paket B.

Baca Juga: PIP Kemdikbud Cair Lagi Tahun 2023, Ini Cara Agar Siswa SD-SMA Tidak Gagal Dapat BLT Kartu Indonesia Pintar

Hingga hari ini data pemberian uang PIP Kemdikbud 2023 yang dirilis oleh Puslapdik untuk pelajar SD sederajat yang telah mencairkan uang PIP di bank BRI lebih dari 3 juta orang.

Sedangkan untuk siswa SMP yang nama masuk sebagai penerima telah mencairkan dana PIP di bank BRI jumlahnya lebih dari 2 juta orang.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x