PIP Kemdikbud 2023 Cair April ke Rekening Siswa SD-SMA yang Punya NIK NISN Ciri Ini Cukup Pakai 4 Berkas Ini

- 5 April 2023, 08:18 WIB
Ilustrasi. Urain PIP Kemdikbud 2023 cair April ke rekening siswa SD SMP SMA yang memiliki NIK NISN ciri ini cukup paki 4 berkas ini   
Ilustrasi. Urain PIP Kemdikbud 2023 cair April ke rekening siswa SD SMP SMA yang memiliki NIK NISN ciri ini cukup paki 4 berkas ini   /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY- Update info terkait PIP Kemdikbud 2023 cair April ke rekening siswa SD SMP SMA yang memiliki NIK NISN dengan ciri ini cukup pakai 4 berkas ini.

Simak bagaimana alur pencairan bantuan Program Indonesia Pintar sehingga uangnya sampai pada setiap individu yang sedang mengenyam pendidikan di bangku sekolah.

Bantuan PIP Kemdikbud 2023 akan diprediksi akan segera cair pada bulan April ini, setiap siswa yang namanya terdaftar sebagai penerima harus mengikuti tahapan lanjutan.

PIP Kemdikbud 2023 cair ke mereka baik itu yang duduk di bangku SD, SMP maupun SMA dengan kriteria yang sama cek di bawah ini.

Baca Juga: Cek Nama Penerima PIP Kemdikbud 2023, Ini Cara Dapat Uang PIP Rp1 Juta untuk Siswa SD SMP SMA Cair di BNI BRI

Bagi siwa dengan NIK dan NISN yang memenuhi kriteria tersebut dan namanya keluar saat di cek di Sipintar maka bisa melakukan aktivasi rekening dengan membawa empat berkas.

Nama penerima PIP selain bisa dilihat di situs PIP Kemdikbud langsung juga biasanya diumumkan oleh sekolah. Orang tua wali bisa mengakses website sekolah untuk cek pengumuman, kadang juga diumumkan secara langsung oleh guru di sekolah.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x