PIP Kemdikbud Apakah Cair April? Jadwal Cair, Nama Penerima Bantuan Siswa SD-SMA Uang Masuk ATM Simpel BNI BRI

- 28 Maret 2023, 09:40 WIB
Ilustrasi. Uraian PIP Kemdikbud 2023 cair April? cek jadwal cair, nama penerima bantuan siswa SD SMP SMA uang masuk ke ATM Simpel BNI BRI
Ilustrasi. Uraian PIP Kemdikbud 2023 cair April? cek jadwal cair, nama penerima bantuan siswa SD SMP SMA uang masuk ke ATM Simpel BNI BRI /BERITA DIY/Rina Sari

 

BERITA DIY- Cari tahu apakah PIP Kemdikbud 2023 apakah cair April? cek jadwal cair di sini, nama penerima bantuan siswa SD SMP SMA uang masuk ke ATM Simpel BNI BRI.

Penyaluran uang bantuan pendidikan masih ditunggu oleh sejumlah siswa yang membutuhkan. Untuk periode tahun kemarin sudah cair secara keseluruh.

Jadwal pencairan dna nama penerima yang kerap ditanyakan kapan uang bantuan cair dan masuk ke ATM rekening Simpel BNI dan BRI adalah periode PIP Kemdikbud 2023 cair.

Bantuan langsung tunai ini diperuntukan bagi siswa dari mulai tingkat SD sederajat, SMP sederajat hingga SMA dan SMK sederajat.

Baca Juga: Jadwal Pencairan PIP Kemdikbud 2023 Gelombang 1 2 3, dan 5 Berkas Ajukan Nama Calon Penerima Cair di BNI BRI

Uang bantuan PIP Kemdikbud 2023 akan disalurkan melalui rekening pribadi setiap siswa. Seperti diketahui bahwa sumber data nama penerima adalah dari sekolah dan DTKS.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x