PIP Kemdikbud 2023 Apakah Cair Ramadhan? Ini Penjelasan Kemdikbud Terkait Aktivasi Rekening dan Nama Penerima

- 25 Maret 2023, 15:45 WIB
Ilustrasi. Update informasi PIP Kemdikbud 2023 cair pas Ramadhan? ini penjelasan kemdikbud terkait aktivasi rekening dan nama penerima SD SMP SMA.
Ilustrasi. Update informasi PIP Kemdikbud 2023 cair pas Ramadhan? ini penjelasan kemdikbud terkait aktivasi rekening dan nama penerima SD SMP SMA. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY - Cek apakah PIP Kemdikbud 2023 cair saat Ramadhan? Ini penjelasan kemdikbud terkait aktivasi rekening dan nama penerima bantuan terbaru.

Simak info terbaru terkait jadwal pencairan bantuan PIP Kemdikbud 2023 dan keterangan yang diberikan oleh Kemdikbud tentang aktivasi rekening di bank BNI BRI dan BSI.

Untuk mencari tahu siapa saja yang akan menerima bantuan pendidikan tahun ini untuk siswa SMA SMP dan SD bisa dicek secara mandiri dan online lewat laman resmi SIPINTAR.

Berdasarkan pantauan BERITA DIY terdapat banyak pertanyaan terkait kapan PIP Kemdikbud 2023 cair di kolom komentar Instagram resmi PIP Kemdikbud yaitu @sobatpip seperti di bawah ini.

Baca Juga: Cara Cek Nama Penerima BLT Rp1 Juta PIP Kemdikbud 2023, Ini Skema Penyaluran di Bank BNI BRI untuk SD SMP SMA

"PIP 2023 kapan cair ya min?" tulis akun @didik.spt

"Misi, maaf mau nanya, pip SMK 2023 kapan keluar ya?" tulis akun @dri_in_

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x