Dana PIP Kemdikbud 2023 Cair ke Siswa SD, SMP, SMA Mulai Kapan? Cek Penerima BLT Anak Sekolah Di Sini

- 10 Maret 2023, 10:35 WIB
Ilustrasi. Dana PIP Kemdikbud 2023 cair ke siswa SD, SMP, SMA mulai kapan. Cek penerima BLT anak sekolah login pip.kemdikbud.go.id.
Ilustrasi. Dana PIP Kemdikbud 2023 cair ke siswa SD, SMP, SMA mulai kapan. Cek penerima BLT anak sekolah login pip.kemdikbud.go.id. /Tangkap layar: pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Dana PIP Kemdikbud cair ke siswa SD, SMP, SMA mulai kapan menarik untuk diketahui. Adapun cek penerima BLT anak sekolah cuma bisa lewat pip.kemdikbud.go.id.

Program Indonesia Pintar atau PIP Kemdikbud 2023 menjadi salah satu bantuan yang akan disalurkan oleh pemerintah pada tahun ini.

Diketahui bahwa PIP Kemdikbud 2023 akan cair untuk jutaan siswa SD, SMP, SMA dalam bentuk uang tunai atau BLT anak sekolah.

Masing-masing penerima PIP Kemdikbud 2023 diberikan dana bantuan yang berbeda mulai dari Rp450 ribu, Rp750 ribu, dan Rp1 juta.

Baca Juga: Daftar Penerima PIP Kemdikbud 2023 Cek di pip.kemdikbud.go.id Pakai NISN, Segini Nominal BLT Anak Sekolah

Belum diketahui PIP Kemdikbud 2023 untuk siswa SD, SMP, SMA ini kapan cair. Tetapi dikabarkan akan ada 17,9 juta penerima lebih dari program BLT anak sekolah tersebut.

PIP Kemdikbud 2023 sendiri nanti akan cair bagi siswa SD, SMP, SMA yang berada di bawah naungan Kemdikbud maupun Kemenag atau bersekolah di madrasah dan ponpes.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x