PIP Kemdikbud 2023 Apa Cair Maret? Cek pip.kemdikbud.go.id Input NIK NISN Jumlah Penerima Uang SD SMP SMK

- 9 Maret 2023, 09:35 WIB
Ilustrasi uraian PIP Kemdikbud 2023 cair bulan Maret? Cek pip.kemdikbud.go.id input NIK NISN ini jumalh penerima uang BLT SD SMP SMK
Ilustrasi uraian PIP Kemdikbud 2023 cair bulan Maret? Cek pip.kemdikbud.go.id input NIK NISN ini jumalh penerima uang BLT SD SMP SMK /Tangkapan layar/pip.kemdikbud.go.id

 

BERITA DIY- Informasi terbaru dari PIP Kemdikbud 2023 apa cair bulan Maret? Cek pip.kemdikbud.go.id input NIK NISN ini jumlah penerima uang BLT SD, SMP, SMK.

Berdasarkan data pencairan Program Indonesia Pintar tahun 2022 dapat diketahui berapa banyak jumlah siswa penerima yang akan mendapat uang lagi di tahun 2023.

PIP Kemdikbud adalah bantuan uang tunai yang disalurkan setiap satu tahun ajaran bagi siswa SD, SMP, dan SMK sederajat. Mereka yang menempuh pendidikan di paket A, B, dan C juga bisa mendapat bantuan yang sama.

Untuk mengetahui apakah siswa terdaftar sebagai calon penerima bantuan bisa cek di pip.kemdikbud.go.id dengan memasukan nomor identitas pribadi seperti NIK dan NISN dan apakah cair bulan Maret simak penjelasan lebih lanjut.

Baca Juga: Nama Penerima PIP Kemdikbud 2023 Cek Online pip.kemdikbud.go.id Pakai HP Tanggal Cair Syarat Aktivasi Rekening

Berdasarkan data dari laman pip.kemdikbud.go.id dapat dikethaui berapa banyak jumlah penerima uang BTL di setiap jenjang pendidikan Sekolah Dasar hingga Menengah Atas.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x