Link Cek Penerima PIP Login Pip.kemdikbud.go.id Cek Data Siswa SD SMP SMA Bantuan Kemdikbud Kapan Cair?

- 9 Maret 2023, 08:10 WIB
Link cek penerima PIP Kemdikbud login pip.kemdikbud.go.id cek data siswa SD, SMP, SMA bantuan Kemdikbud kapan mulai cair lagi?
Link cek penerima PIP Kemdikbud login pip.kemdikbud.go.id cek data siswa SD, SMP, SMA bantuan Kemdikbud kapan mulai cair lagi? /Tangkapan layar Instagram.com/@sobatpip

BERITA DIY - Berikut informasi link cek penerima PIP Kemdikbud login pip.kemdikbud.go.id cek data siswa SD, SMP, SMA bantuan Kemdikbud kapan mulai cair lagi?

Bantuan uang untuk siswa sekolah jenjang SD, SMP, SMA, SMK dan sederajat melalui PIP Kemdikbud 2023 kabarnya akan segera cair.

Seperti diketahui bantuan Program Indonesia Pintar atau PIP Kemdikbud ini merupakan bantuan untuk pembiayaan pendidikan yang cair sekali dalam satu tahun.

Merujuk pada tahun sebelumnya, data siswa sekolah penerima PIP Kemdikbud bisa cek melalui link pip.kemdikbud.go.id tanpa nomor KIP cukup pakai NINS dan NIK.

Baca Juga: Link Pengecekan Penerima PIP Kemdikbud Siswa SD SMP SMA Terbaru 2023 Benarkah Ini? Cek Selengkapnya

Nantinya PIP Kemdikbud cair untuk siswa sekolah yang sudah memiliki KIP dan namanya terdaftar di link pip.kemdikbud.go.id.

Sebagai informasi nominal uang bantuan dari PIP Kemdikbud 2023 kabarnya berbeda untuk setiap siswa sebagaimana pencairan tahun 2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x