Cara Simpan Permanen Akun SNPMB Dilengkapi Jadwal Seleksi, Kenapa Unduh Bukti SNPMB Tidak Bisa? Ini Solusinya

- 10 Februari 2023, 19:10 WIB
Ilustrasi - Cara simpan permanen Akun SNPMB siswa dilengkapi dengan jadwal terbaru tersedia di sini.
Ilustrasi - Cara simpan permanen Akun SNPMB siswa dilengkapi dengan jadwal terbaru tersedia di sini. /Tangkap layar laman https://portal-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id/

BERITA DIY - Berikut informasi cara simpan permanen Akun SNPMB siswa dilengkapi dengan jadwal terbaru tersedia di sini.

Registrasi akun SNPMB atau Seleksi Nasional Penerima Mahasiswa Baru bagi siswa telah dibuka pada 9 Februari lalu sejak pukul 15.00 WIB. Adapun bagi yang telah mendaftar disarankan untuk simpan permanen akun SNPMB secepatnya agar data aman.

Melakukan registrasi SNPMB wajib bagi siswa dan sekolah lantaran untuk mengikuti Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi atau SNBP dan Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT).

Siswa hanya diminta mengisi data pribadi beserta data pembantu yang diperlukan. Jika telah melakukan verifikasi dan validasi data, siswa dapat melakukan simpan permanen akun SNPMB.

Baca Juga: Cara Simpan Permanen Akun SNPMB Siswa 2023 dan Jadwal Seleksi SNBP dan SNBT Lengkap

Siswa dapat mengikuti cara simpan permanen akun SNPMB yang akan dibahas di artikel ini lengkap dengan jadwal rangkaian seleksinya yang penting untuk dipahami para siswa.

Cara Simpan Permanen Akun SNPMB

1. Buka Wibsite resmi SNPMB pada https://portal.snpmb.bppp.kemdikbud.go.id. Daftar menggunakan email dan password Anda. Klik Sign In

2. Cari menu Verval kemudian akan muncul menu Verivikasi dan Validasi data siswa. Cek kembali data yang diinput telah benar atau belum. Pastikan foto yang di unggah sesuai dengan format.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x