Login snpmb.bppp.kemdikbud.go.id Segera Simpan Permanen Akun SNPMB 2023 Siswa dengan Cara Ini, Terakhir Kapan?

- 9 Februari 2023, 17:10 WIB
Ilustrasi - Segera login snpmb.bppp.kemdikbud.go.id lakukan simpan permanen akun SNPMB siswa memakai cara berikut ini sebelum batas waktu terakhir.
Ilustrasi - Segera login snpmb.bppp.kemdikbud.go.id lakukan simpan permanen akun SNPMB siswa memakai cara berikut ini sebelum batas waktu terakhir. /Tangkap layar laman https://portal-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id/

BERITA DIY - Segera login snpmb.bppp.kemdikbud.go.id lakukan simpan permanen akun SNPMB untuk siswa memakai cara berikut ini sebelum batas waktu terakhir.

Pembuatan akun pada portal Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru atau SNPMB 2023 merupakan hal yang wajib dilakukan bagi siswa dan sekolah.

Akun SNPMB 2023 wajib dimiliki oleh sekolah dan siswa untuk ikut serta dalam proses penerimaan mahasiswa baru dengan Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) dan Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT).

Seperti yang dilansir dari akun Instagram resmi SNPMB 2023 yaitu @_snpmbbppp, simpan permanen akun sekolah maksimal sampai 9 Februari 2023 pukul 15:00 WIB.

Baca Juga: Tidak Simpan Permanen Akun SNPMB 2023 Akibatnya Apa, Jadwal Jam Buka Tutup Registrasi di Portal SNPMB

Sedangkan untuk akun SNPMB 2023 bagi siswa, simpan permanen maksimal dilakukan pada 15 Februari 2023 pukul 15:00 WIB.

Secara rinci mengenai pelaksanaan SNPMB 2023 dapat dilihat pada jadwal SNBP dan SNBT dari laman resmi snpmb.bppp.kemdikbud.go.id berikut.

Jadwal SNBP

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x