Cara Buat Akun SNPMB 2023 Bagi Siswa dan Sekolah, Segera Registrasi di snpmb.bppp.kemdikbud.go.id

- 9 Januari 2023, 14:06 WIB
Ilustrasi Cara buat akun SNPMB tahun 2023 bagi siswa dan sekolah, segera lakukan registrasi di link resmi snpmb.bppp.kemdikbud.go.id.
Ilustrasi Cara buat akun SNPMB tahun 2023 bagi siswa dan sekolah, segera lakukan registrasi di link resmi snpmb.bppp.kemdikbud.go.id. /Instagram.com/@_snpmbbppp

BERITA DIY - Simak cara buat akun SNPMB tahun 2023 bagi siswa dan sekolah, segera lakukan registrasi di link resmi snpmb.bppp.kemdikbud.go.id.

Hari ini portal resmi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru atau SNPMB tahun 2023 resmi dibuka untuk pembuatan akun atau registrasi.

Baik siswa maupun sekolah wajib membuat akun pada portal resmi di link snpmb.bppp.kemdikbud.go.id untuk bisa mengikuti proses SNPMB.

Untuk buat akun SNPMB bagi sekolah dibatasi maksimal sampai tanggal 9 Februari 2022, sedangkan untuk siswa maksimal sampai tanggal 15 Februari.

Baca Juga: Login snpmb.bppp.kemdikbud.go.id, Registrasi Akun SNPMB 2023 untuk Uji Coba Sebelum 31 Desember 2022

Pembuatan akun SNPMB bagi siswa maupun sekolah bisa dilakukan sejak tanggal 9 Januari 2023 dimulai pada pukul 15:00 WIB.

Sedangkan bagi siswa dan sekolah yang berhasil buat akun pada uji coba kedua atau lanjutan maka tidak perlu lagi buat akun pada sesi kali ini.

Pembuatan akun atau registrai di portal SNPMB 2023 dapat dilakukan oleh sekolah dan siswa melalui link berikut KLIK DI SINI.

Dalam laman resmi tersebut terdapat pilihan untuk siswa dan sekolah, sesuaikan dengan pilihan akun yang akan dibuat.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: snpmb.bppp.kemdikbud.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x