Cara Simpan Permanen Akun SNPMB Siswa 2023 dan Jadwal Seleksi SNBP dan SNBT Lengkap

- 10 Februari 2023, 13:44 WIB
Cek cara simpan permanen akun SNPMB siswa 2023 dan jadwal seleksi SNBP dan SNBT selengkapnya di sini.
Cek cara simpan permanen akun SNPMB siswa 2023 dan jadwal seleksi SNBP dan SNBT selengkapnya di sini. /Tangkap layar Twitter.com/@snpmb_bppp

BERITA DIY - Berikut informasi cara simpan permanen akun SNPMB siswa 2023 dan jadwal seleksi SNBP dan SNBT lengkap.

Cek di artikel ini bagaimana cara simpan permanen akun SNPMB 2023 bagi siswa dan jadwal seleksi lengkap SNBP 2023.

Pendaftaran akun SNPMB bagi siswa sudah dimulai pada Kamis 9 Februari 2023. Bagi para pendaftar yang sudah membuat akun, jangan lupa simpan permanen akun SNPMB agar datanya tidak hilang dan dapat diproses.

Registrasi akun SNPMB ini penting tak hanya bagi sekolah, namun juga bagi siswa yang akan mengikuti seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) dan Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT).

Baca Juga: Login snpmb.bppp.kemdikbud.go.id Segera Simpan Permanen Akun SNPMB 2023 Siswa dengan Cara Ini, Terakhir Kapan?

Saat membuat akun, siswa diminta mengisi data diri pribadi dan data penunjang seperti asal sekolah. Kemudian langkah selanjutnya yakni verifikasi dan validasi data.

Setelah semuanya selesai, siswa jangan lupa untuk melakukan simpan permanen akun SNPMB supaya data tidka hilang dan bisa segera bisa diproses.

Simpan permanen akun SNPMB bisa dilakukan pada 9-15 Februari 2023 melalui laman https://portal.snpmb.bppp.kemdikbud.go.id

Berikut langkah-langkah cara simpan permanen akun SNPMB siswa:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x