Siswa Bisa Simpan Permanen Akun SNPMB 2023 Mulai Jam Berapa Hari Ini? Buka Portal Ini dan Ikuti Cara Berikut

- 9 Februari 2023, 16:14 WIB
Ilustrasi - Begini cara simpan secara permanen akun SNPMB 2023 untuk para siswa yang mau masuk perguruan tinggi.
Ilustrasi - Begini cara simpan secara permanen akun SNPMB 2023 untuk para siswa yang mau masuk perguruan tinggi. /Tangkap layar laman https://portal-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id/

BERITA DIY - Di sini termuat informasi tentang siswa bisa simpan akun SNPMB 2023 hari ini 9 Februari 2023, termasuk info jam berapa, cara, dan portal mana.

Perlu diketahui, para siswa kelas XII tingkat SMA, SMK, MA, maupun MAK harus punya akun SNPMB 2023 jika ingin ikuti tes seleksi perguruan tinggi.

Ada banyak sekali jalur masuk perguruan tinggi yang bisa dipilih oleh siswa kelas XII SMA tersebut untuk mendaftar diri jadi mahasiswa perguruan tinggi.

Salah satunya ialah lewat jalur seleksi SPNMB 2023. Untuk bisa ikut seleksi perguruan tinggi lewat jalur ini, siswa harus punya akun SNPMB 2023 terlebih dahulu.

Baca Juga: Tidak Simpan Permanen Akun SNPMB 2023 Akibatnya Apa, Jadwal Jam Buka Tutup Registrasi di Portal SNPMB

Simpan permanen kun SNPMB 2023 sendiri bisa dilakukan di portal https://portal.snpmb.bppp.kemdikbud.go.id mulai hari ini 9 Februari 2023 pukul 15.00 WIB.

Setelah daftar akun, siswa juga harus melakukan simpan akun permanen SNPMB 2023 tersebut untuk bisa melaju ke tahap selanjutnya.

Pasalnya, jika akun SNPMB 2023 tidak disimpan secara permanen, maka data siswa yang ada di dalamnya tidak akan bisa diproses untuk tahapan selanjutnya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x