Hasil Seleksi Administrasi Guru PPPK 2022 Sudah Keluar, TIDAK LOLOS Bisa Ajukan Sanggah Ini Jadwal dan Caranya

- 17 November 2022, 17:30 WIB
Ilustrasi. Informasi tentang hasil seleksi administrasi guru PPPK 2022 sudah keluar, tidak lolos seleksi bisa ajukan sanggah ini jadwal dan caranya.
Ilustrasi. Informasi tentang hasil seleksi administrasi guru PPPK 2022 sudah keluar, tidak lolos seleksi bisa ajukan sanggah ini jadwal dan caranya. /PIXABAY/@StartupStockPhotos

BERITA DIY - Informasi tentang hasil seleksi administrasi guru PPPK 2022 sudah keluar, tidak lolos bisa ajukan sanggah ini jadwal lengkap dengan cara ajukan sanggah.

Hari ini hasil seleksi administrasi guru PPPK 2022 sudah bisa diketahui untuk pendaftar guru prioritas satu, dua, tiga, dan umum.

Bagi Anda yang dinyatakan lolos seleksi administrasi guru PPPK 2022 selamat melanjutkan pada tahap berikutnya yaitu penilaian kesesuain oleh pengawas, kepala sekolah dan guru senior.

Bagi Anda yang namanya belum tertera pada pengumuman seleksi administrasi guru PPPK 2022 atau tidak lolos jangan sedih.

Baca Juga: Link Pengumuman PPPK Guru 2022 16-17 November 2022, Cek Peserta Lolos Seleksi Administrasi di SSCASN

Ketika dilakukan pengecekan pengumuman seleksi administrasi guru PPPK 2022 pada laman Kemdikbud atau SSCASN ada alasan kenapa Anda tidak lulus.

Silahkan untuk melakukan pengecekan secara seksama berkas yang salah dimasukkan atau tidak sesuai. Kemudian Anda bisa menggunakan kesempatan kedua yang diberikan yaitu masa sanggah.

Berdasarkan jadwal kegiatan yang dikeluarkan oleh Kemdikbud masa sanggah dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 18 sampai 20 November 2022.

Ada waktu tiga hari yang dapat dipergunakan dengan baik untuk mengajukan sanggah tentang tidak lolosnya nama Anda dalam pendaftaran seleksi administrasi guru PPPK 2022.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x