Contoh Soal ANBK Kelas 5 SD 2022 dan Kunci Jawaban serta Pembahasan untuk Gladi Bersih: AKM Materi Numerisasi

- 18 Oktober 2022, 12:59 WIB
Ilustrasi - Kumpulan contoh soal ANBK Kelas 5 SD 2022 dan kunci jawaban untuk gladi bersih, serta pembahasan AKM Materi Numerisasi, sumber Kemdikbud.
Ilustrasi - Kumpulan contoh soal ANBK Kelas 5 SD 2022 dan kunci jawaban untuk gladi bersih, serta pembahasan AKM Materi Numerisasi, sumber Kemdikbud. /Tangkap layar instagram.com/@kemdikbud.ri

BERITA DIY - Simak kumpulan contoh soal ANBK Kelas 5 SD 2022 dan kunci jawaban untuk gladi bersih, serta pembahasan AKM Materi Numerisasi, sumber laman resmi Kemdikbud.

Saat ini sedang berlangsung gladi bersih ANBK 2022 Kelas 5 SD. Sesuai jadwal gladi bersih ini akan berlangsung mulai 17 Oktober sampai 20 Oktober.

Siswa Kelas 5 SD bisa menjadikan kumpulan contoh soal ANBK 2022 yang tersaji di artikel ini sebagai bahan latihan. Soal yang tersaji khusus untuk AKM Materi Numerisasi.

Pelaksanaan gladi bersih ANBK 2022 saat ini dikhususkan untuk jenjang SD/MI/SDLB/Paket A. Adik-adik bisa melihat contoh soal dan kunci jawaban serta dilengkapi dengan pembahasan.

Baca Juga: Kumpulan Contoh Soal dan Jawaban Gladi Bersih ANBK 2022 Kelas 5 SD, AKM Literasi dan Numerasi

Soal yang tersaji bersumber dari laman resmi pusmenjar.kemendikbud.go.id. Pembahasan berikut dikutip BERITA DIY dari Arum Ariyani, S.Pd., Sarjana Pendidikan Universitas Jember.

Berikut kumpulan contoh soal ANBK Kelas 5 SD 2022 dan kunci jawaban untuk gladi bersih, Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) Materi Numerisasi.

1. Soal

Budi memegang selembar kertas bertuliskan bilangan 61 persen.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x