Kumpulan Contoh Soal dan Jawaban Gladi Bersih ANBK 2022 Kelas 5 SD, AKM Literasi dan Numerasi

- 17 Oktober 2022, 17:50 WIB
Ilustrasi: Ketahui contoh soal dan jawaban ANBK 2022 kelas 5SD numerasi dan literasi.
Ilustrasi: Ketahui contoh soal dan jawaban ANBK 2022 kelas 5SD numerasi dan literasi. /YUSUF NUGROHO/ANTARA FOTO

BERITA DIY – Simak kumpulan contoh soal dan jawaban galdi bersih ANBK 2022 untuk kelas 5 SD, AKM termasuk literasi dan numerasi.

Saat ini, contoh soal dan jawaban ANBK kelas 5 SD sedang banyak dicari bersamaan dengan dimulainya jadwal gladi bersih ANBK 2022 untuk jenjang SD hari ini, Senin, 17 Oktober 2022.

Adapun jadwal gladi bersih ANBK 2022 untuk jenjang SD dimulai Senin, 17 Oktober hingga Kamis, 20 Oktober 2022 mendatang.

Setelahnya, mulai 21 Oktober akan dilakukan sinkronasi untuk SD sederajat gelombang 1 dan 2.

Baca Juga: Kisi kisi Soal Tes Panwaslu Kecamatan dan Contoh Soal PDF, Ini Tugas Panwascam

Kemudian pada 24 – 27 Oktober 2022 akan dilaksanakan ANBK SD sederajat gelombang 1 dan 2.

Maka, sebelum melaksanakan ANBK, tak ada salahnya untuk mulai melakukan latihan kumpulan contoh soal dan jawaban gladi bersih ANBK 2022 bagi siswa kelas 5 SD untuk AKM literasi dan numerasi sebagaimana dikutip Berita DIY dari Arum Ariyani, S.Pd, Sarjana Pendidikan Universitas Jember, berikut ini:

Contoh Soal AKM Literasi Kelas 5 SD

SEPEDA MOTOR

Pernahkah kamu terbangun dan merasakan ada sesuatu yang tidak beres? Itulah persis dengan yang saya rasakan pada suatu hari. Saya duduk di tempat tidur. Tidak berapa lama kemudian saya membuka jendela. Cuaca hari itu hujan turun sangat deras. Kemudian saya melihat ke halaman rumah. Aduh! Ternyata benar! Itu dia, sepeda motor saya. Kondisinya dalam keadaan rusak berat seperti keadaan tadi malam. Dan kaki saya mulai terasa sakit.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x