Info Kapan PPPK 2022 Ditutup Bisa Dicek di Sini, 4 Dokumen Ini Wajib Ada Saat Daftar Akun SSCASN

- 17 Oktober 2022, 20:50 WIB
Informasi terbaru kapan PPPK 2022 ditutup bisa disimak melalui kanal informasi BKN. Adapun link info terkini PPPk 2022 bakal disajikan.
Informasi terbaru kapan PPPK 2022 ditutup bisa disimak melalui kanal informasi BKN. Adapun link info terkini PPPk 2022 bakal disajikan. /Tangkap Layar Situs/bkn.go.id

BERITA DIY - Informasi terbaru kapan PPPK 2022 ditutup bisa disimak melalui kanal informasi BKN. Adapun link info terkini PPPk 2022 bakal disajikan dalam artikel ini.

Para guru honorer peminat seleksi PPPK guru 2022 bisa mulai melakukan pendaftaran akun SSCASN BKN dari sekarang.

Akun SSCASN BKN tersebut wajib dimiliki oleh setiap pelamar seleksi PPPK guru 2022 karena BKN akan menggunakan data dalam akun tersebut untuk proses seleksi.

Jika tidak memiliki akun SSCASN yang dimaksud, maka pelamar tidak akan bisa melanjutkan seluruh tahapan seleksi PPPK 2022.

Baca Juga: Sscasn.bkn.go.id untuk Daftar PPPK dan CPNS Belum Bisa Dibuka, Apa Link Pendaftaran di Tahun 2022?

Untuk itu, segera lakukan pendaftaran akun SSCASN BKN sebelum nanti keteteran karena BKN mengumumkan jadwal akhir pendaftaran.

Sebelum mulai mendaftar, para calon pelamar wajib menyiapkan 4 dokumen yang harus ada pada saat proses pendaftaran berlangsung.

Ke-4 dokumen tersebut harus diinputkan pada kolom pendaftaran yang tersedia di link SSCASN BKN.

Jika para pelamar tidak memiliki 4 dokumen yang diminta, maka bisa dipastikan pendaftaran akun SSCASN BKN akan ditolak oleh sistem.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x