Pendaftaran CPNS dan PPPK 2022 Bakal Dibuka Kapan? Simak Syarat dan Cara Daftar di Link Resmi Ini

- 5 Oktober 2022, 12:15 WIB
Ilustrasi. Berikut jadwal pendaftaran CPNS PPPK 2022 dan syarat serta cara daftar melalui link.
Ilustrasi. Berikut jadwal pendaftaran CPNS PPPK 2022 dan syarat serta cara daftar melalui link. /Tangkap layar sscasn.bkn.go.id

BERITA DIY - Informasi pendaftaran CPNS dan PPPK 2022 kapan jadwal dibuka lengkap dengan syarat dan cara daftar yang dapat diketahui melalui link resmi nantinya.

Kabar mengenai pendaftaran dalam CPNS dan PPPK 2022 belakangan menjadi perbincangan khususnya bagi masyarakat yang akan mengikuti proses daftar tersebut.

Mengenai pendaftaran CPNS dan PPPK 2022 memang terus menjadi perbincangan dari banyak pihak usai pada beberapa waktu yang lalu diumumkan akan adanya pembukaan formasi.

Namun untuk tahun 2022 ini sendiri diketahui pemerintah tidak akan membuka formasi untuk CPNS, melainkan nantinya akan muncul pembukaan yang akan dilakukan dalam berbagai formasi PPPK.

Baca Juga: Login SSCASN BKN CPNS dan PPPK 2022 Kapan di Buka di sscasn.bkn.go.id, Simak Jadwalnya dan Syarat Daftar

Dalam berbagai unggahan media sosial khususnya Instagram belakangan banyak yang mengabarkan bahwa pembukaan pendaftaran PPPK ini akan dilakukan pada 5 Oktober 2022.

Hal ini membuat banyak masyarakat yang akan mengikuti pendaftaran dalam PPPK 2022 tersebut bertanya-tanya apakah benar pembukaan akan dimulai untuk dilakukan pada tanggal tersebut.

Namun demikian, hingga kini diketahui belum muncul pengumuman resmi mengenai kapan jadwal atau tanggal pendaftaran yang akan dilakukan dalam proses seleksi PPPK.

Sebelum nantinya dapat mengikuti tahapan pendaftaran dalam CPNS dan PPPK 2022 tersebut, maka masyarakat dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai syarat dan cara daftar.

Baca Juga: Cara Login Info GTK Cek Peserta Lolos Passing Grade Seleksi Guru PPPK 2022 di info.gtk.kemdikbud.go.id

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah