Selamat! Ini Link Pengumuman STAN 2022 Cek Daftar Nama Mahasiswa Hasil Seleksi yang Lulus Terbit Hari Ini

- 30 Agustus 2022, 14:57 WIB
Selamat Kamu lolos seleksi SPMB STAN, ini link pengumuman STAN 2022 cek daftar nama calon mahasiswa dan hasil seleksi lulus terbit hari ini.
Selamat Kamu lolos seleksi SPMB STAN, ini link pengumuman STAN 2022 cek daftar nama calon mahasiswa dan hasil seleksi lulus terbit hari ini. /Tangkap layar www.pknstan.ac.id

BERITA DIY - Simak informasi selamat lolos seleksi SPMB STAN, ini link pengumuman STAN 2022 cek daftar nama calon mahasiswa dan hasil seleksi lulus terbit hari ini.

Kabar baik dari Politeknik Keuangan Negara STAN 2022 hari ini merupakan pengumuman hasil seleksi yang lulus SPMB.

Pengumuman kelulusan Seleksi penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) untuk Prodi DIV Politeknik Keuangan Negara STAN 2022 terbit hari ini Selasa, 30 Agustus 2022.

Hal ini turut diinformasikan melalui akun Instagram resmi STAN yaitu @pknstan dengan memberi selamat bagi mahasiswa yang lulus seleksi.

Baca Juga: Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi PMB STAN 2022 Diploma 4 di Link Ini: Kapan Jadwal Registrasi Ulang?

"Selamat datang dan selamat bergabung menjadi bagian dari civitas akademika PKN STAN!" tulis PKN STAN melalui akun Instagram @pknstan pada 29 Agustus 2022.

Sedangkan untuk link Pengumuman kelulusan #SPMBPKNSTAN2022 dapat Anda akses melalui tautan yang akan dibagikan pada artikel ini.

Adapun untuk pengumuman kelulusan ini diumumkan dalam Pengumuman Nomor PENG-129/PKN/2022 tentang Pengumuman Kelulusan Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Prodi DIV Politeknik Keuangan Negara STAN.

Jadwal Daftar Ulang Calon Mahasiswa Baru PKN STAN Tahun 2022

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x