Jadwal Imsakiyah Wilayah Jakarta, Bandung, Serang, Semarang, Jogja, Surabaya, Sabtu, 30 April 2022

- 30 April 2022, 03:00 WIB
Ilustrasi -  Jadwal imsakiyah untuk wilayah Jakarta, Bandung, Serang, Semarang, Jogja, dan Surabaya hari ini, Sabtu, 30 April 2022.
Ilustrasi - Jadwal imsakiyah untuk wilayah Jakarta, Bandung, Serang, Semarang, Jogja, dan Surabaya hari ini, Sabtu, 30 April 2022. /PIXABAY/@Shafin_Protic/161 images

BERITA DIY - Ini dia jadwal imsakiyah untuk wilayah Jakarta, Bandung, Serang, Semarang, Jogja, dan Surabaya hari ini, Sabtu, 30 April 2022.

Rangkaian jadwal imsakiyah yang tersaji merupakan jadwal imsakiyah yang dirilis oleh Dirjen Bimas Islam Kementerian Agama (Kemenag).

Dirjen Bimas Islam Kemenag merilis jadwal imsakiyah tersebut melalui laman bimasislam.kemenag.go.id/jadwalimsakiyah.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini, Jumat, 29 April 2022, Berlaku untuk Daerah Satelit DKI

Sebenarnya, jadwal imsakiyah yang dimuat dalam website Bimas Islam Kemenag bukan hanya jadwal imsakiyah untuk wilayah Jakarta, Bandung, Serang, Semarang, Jogja, dan Surabaya saja.

Anda dapat mengetahui jadwal imsakiyah di berbagai wilayah di Indonesia melalui website tersebut.

Caranya sangatlah mudah. Anda cukup memasukkan nama kota yang hendak dicaritahu, kemudian klik ikon search yang ada di bagian bawah.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa Online Hari Ini 28 April 2022 Bandung, Jakarta, Lampung, Semarang, Yogyakarta

Setelah berhasil, jadwal imsakiyah untuk satu bulan akan muncul tertera dan langsung bisa diketahui jam setiap waktu shalat dan imsak.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah