Kapan Jadwal Pengumuman Lolos SNMPTN 2022? Simak Cara Cek dengan Nomor Pendaftaran Lewat Link Ini

- 28 Maret 2022, 15:00 WIB
Ilustrasi - Info cara cek pengumuman hasil seleksi dan jadwal kapan pengumuman SNMPTN 2022.
Ilustrasi - Info cara cek pengumuman hasil seleksi dan jadwal kapan pengumuman SNMPTN 2022. /Tangkap layar snmptn.untan.ac.id

BERITA DIY - Berikut penjelasan mengenai kapan jadwal pengumuman dalam seleksi SNMPTN 2022 dan juga cara yang dapat dilakukan untuk cek melalui link resmi dengan menggunakan nomor pendaftaran.

Proses seleksi masuk PTN salah satunya SNMPTN, akan segera merilis pengumuman mengenai sejumlah peserta yang dinyatakan lolos dalam tahapan seleksi dan berhak masuk ke perguruan tinggi sesuai yang dipilih.

Rencananya sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan bahwa pengumuman tahapan seleksi SNMPTN 2022 rencananya akan mulai rilis atau diberikan yaitu pada Selasa 29 Maret 2022 yang akan datang.

Baca Juga: Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 24 Muncul Hari Ini, Berikut Cara Cek Lolos Peserta di Link prakerja.go.id

Dengan telah ditetapkannya jadwal pemberian pengumuman lolos SNMPTN bagi sejumlah siswa yang mendaftar nantinya dapat melakukan cek melalui link resmi maupun berbagai link mirror yang juga disediakan.

Salah satu laman resmi yang dapat diakses untuk nantinya mengetahui apakah lolos atau tidak dalam tahapan seleksi SNMPTN 2022 ini sendiri yaitu dengan masuk melalui link pengumuman-snmptn.ltmpt.ac.id.

Sedangkan agar nantinya dapat mengakses pengumuman SNMPTN 2022, maka sejumlah siswa dapat terlebih dahulu mengetahui cara yang dapat dilakukan agar muncul kepastian apakah dirinya lolos atau tidak.

Baca Juga: Pengumuman! Kemensos Umumkan Cara Masuk Daftar Penerima PKH Maret 2022, Pencairan Bansos Tutup 4 Hari Lagi

Cara Cek Pengumuman SNMPTN 2022

Sebelum melakukan cek pengumuman SNMPTN, salah satu yang perlu diketahui dan menjadi syarat adalah dengan mengetahui atau memiliki nomor pendaftaran yang sebelumnya telah didapatkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x