Link Download Contoh Template Portofolio SNMPTN 2022 Resmi dari LMTPT

- 24 Februari 2022, 13:45 WIB
Link download contoh template portofolio SNMPTN 2022 resmi dari LTMPT.
Link download contoh template portofolio SNMPTN 2022 resmi dari LTMPT. / Tangkap layar akun facebook/Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi

BERITA DIY - Berikut link downlad contoh template portofolio SNMPTN 2022 untuk kamu yang ingin ambil program studi seni dan olahraga resmi dari LMTPT.

Untuk program studi seni dan olahraga, LMTPT mensyaratkan portofolio dalam pendaftaran SNMPTN.

Hal ini tertulis dalam dokumen "Panduan Pendaftaran SNMPTN 2022". Contohnya Seni Tari harus mengunggah (upload) video tari dan lain-lain.

Baca Juga: Batas Waktu Pendaftaran SNMPTN Kapan? Cara Daftar dan Jadwal Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri

Namun jika yang kamu pilih tidak mensyaratkan adanya portofolio, tidak ada halaman untuk unggah portofoliomu tetapi hanya muncul header Portofolio saja.

Untuk mengunggah portofolio caranya cukup mudah. Klik Browse untuk memilih file portofolio yang akan diunggah, kemudian tekan tombol simpan.

Unduh PPT digunakan untuk mengunduh PPT portofolio yang sudah Anda unggah sekaligus sebagai penanda bahwa sudah ada file yang Anda unggah (tombol akan berubah menjadi Sudah Diunggah, Unduh).

Baca Juga: Cara Akses Situs Sidata-ptn.ltmpt.ac.id untuk Cek Keketatan Prodi dan Daya Tampung PTN di SNMPTN 2022

Jika Anda sudah mengunggah portofolio, tetapi sebelum finalisasi dilakukan Anda berubah pikiran dan mengganti pilihan prodi yang tidak mensyaratkan adanya isian portofolio, isian portofolio sebelumnya akan dihapuskan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x