Contoh Soal PTS UTS IPA Kelas 9 SMP Semester 2 Beserta Kunci Jawaban dan Pembahasan Pilihan Ganda dan Uraian

- 7 Maret 2022, 09:58 WIB
ilustrasi - Kunci jawaban contoh soal ujian semester genap PTS UTS kelas 9 SMP MTs semester 2 beserta pembahasan soal pilihan ganda uraian tentang kemagnetan dan bioteknologi.
ilustrasi - Kunci jawaban contoh soal ujian semester genap PTS UTS kelas 9 SMP MTs semester 2 beserta pembahasan soal pilihan ganda uraian tentang kemagnetan dan bioteknologi. /Pixabay/F1Digitals

BERITA DIY - Berikut kunci jawaban contoh soal UTS PTS IPA kelas 9 SMP dan MTs semester 2 lengkap beserta pembahasan pilihan ganda dan uraian.

Persiapan PTS UTS, artikel ini dilengkapi soal beserta pembahasan kunci jawaban untuk latihan para siswa mempersiapkan ujian sekolah.

Kumpulan soal PTS UTS beserta pembahasan kunci jawaban diambil dari buku terbitan Kemendikbud pelajaran IPA Kurikulum 2013 semester 2.

Siswa kelas 9 SMP MTs dapat mempelajari soal PTS UTS dengan mengacu pada pembahasan kunci jawaban setiap pertanyaan pilihan ganda atau uraian.

Baca Juga: Kumpulan Soal PTS UTS IPA Kelas 9 SMP MTs Semester Genap Lengkap dengan Kunci Jawaban dan Pembahasan

Buku IPA kelas 9 SMP MTs semester 2 ini membahas tentang kemagnetan dan bioteknologi cara memanfaatkan bakteri untuk kehidupan manusia,

Bagi siswa kelas 9 SMP MTs yang akan melaksanakan UTS PTS, artikel ini membantu dalam proses belajar dengan cara pembahasan soal dengan kunci jawaban.

Sebelum menjawab soal PTS UTS IPA kelas 9 SMP MTs, disarankan para siswa untuk membaca kembali materi terkait agar tidak kesulitan dalam mengisi pertanyaan.

Jika mengalami kesulitan, para siswa bisa meminta bantuan orang tua, kakak, nenek, atau kakek agar membimbing dalam menjawab soal.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x