SNMPTN Mulai Dibuka Hari Ini Senin, 14 Februari 2022, Ketahui Syarat dan Pendaftaran Gunakan Link LTMPT

- 14 Februari 2022, 14:10 WIB
Ilustrasi - SNMPTN sudah mulai buka hari ini Senin, 14 Februari 2022, ketahui syarat untuk mendaftar dan masuk di link LTMPT.
Ilustrasi - SNMPTN sudah mulai buka hari ini Senin, 14 Februari 2022, ketahui syarat untuk mendaftar dan masuk di link LTMPT. /Pixabay.com/vidhy arti darpan

BERITA DIY - Simak informasi SNMPTN yang sudah mulai buka hari ini Senin, 14 Februari 2022, ketahui syarat untuk mendaftar dan masuk di link LTMPT.

Pendaftaran Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau SNMPTN sudah resmi dibuka hari ini 14 Februari 2022.

Para siswa kelasi 12 bisa segera mempersiapkan diri dan syarat untuk mendaftar SNMPTN 2022 di link resmi LTMPT.

Baca Juga: LTMPT: Pendaftaran SNMPTN 2022 Mulai Dibuka 14 Februari 2022, Catat Jadwal, Syarat dan 12 Tahapan SNMPTN 2022

Sayarat umum ini bisa dicermati untuk mendaftar di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) seperti UGM dan UNDIP yang juga membuka pendaftaran SNMPTN untuk siswa kelas 12.

UGM (https://um.ugm.ac.id/) dan UNDIP (https://pmb.undip.ac.id/) yang merupakan contoh PTN yang melakukan pendaftaran, siswa 12 bisa kunjungi laman resminya jika menginginkan informasi lebih tentang universitas tersebut.

SNMPTN adalah salah satu jalur masuk perguruan tinggi untuk siswa kelas 12 melalui nilai rapor dan prestasi akademik saat sekolah.

Baca Juga: Syarat, Kuota, dan Cara Pilih Jurusan pada SNMPTN 2022, Daftar di Link ltmpt.ac.id Mulai Dibuka Hari Ini

Siswa yang memiliki nilai akademik atau rapor konsisten atau memiliki prestasi lain berkesempatan mendaftar masuk Perguruan Tinggi Negeri atau PTN melalui jalur SNMPTN.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x