Cara Unduh Tanda Bukti Registrasi Akun LTMPT SNMPTN 2022, Panduan Lengkap Lihat di Sini

- 12 Februari 2022, 21:15 WIB
Panduan cara unduh bukti registrasi akun LTMPT untuk pendaftaran SNMPTN 2022 lengkap di portal.ltmpt.ac.id.
Panduan cara unduh bukti registrasi akun LTMPT untuk pendaftaran SNMPTN 2022 lengkap di portal.ltmpt.ac.id. /Tangkap layar Instagram.com/@ltmptofficial

BERITA DIY - Simak panduan cara unduh tanda bukti registrasi akun LTMPT sebagai syarat pendaftaran Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2022 berikut ini.

Tanda bukti registrasi akun LTMPT bisa berhasil terunduh jika siswa eliglibe SNMPTN 2022 sudah melakukan simpan permanen saat verifikasi dan validasi data diri.

Simpan permanen akun LTMPT menjadi salah satu tahapan dalam proses pendaftaran SNMPTN 2022 sebelum akhirnya siswa bisa mengunduh bukti registrasi akun LTMPT.

Baca Juga: Cara Cek Daya Tampung SNMPTN 2022 dan Daftar Akun LTMPT untuk Ikut UTBK SBMPTN 2022

Baca Juga: Cara Simpan Akun LTMPT Siswa dan Jadwal SNMPTN 2022 Lengkap

Per tanggal 10 Januari 2022 jadwal SNMPTN 2022 telah masuk pada tahap registrasi akun LTMPT siswa yang akan berlangsung hingga 15 Februari 2022 dan ditutup tepat pukul 15.00 WIB.

Setidaknya siswa dalam melakukan registrasi akun LTMPT akan melewati dua tahap penting yang wajib diselesaikan. Hingga nantinya bisa mencetak bukti tanda registrasi akun LTMPT sebagai tiket pendaftaran SNMPTN.

Langkah pertama siswa harus melalukan pendafaran akun LTMPT di alamat portal.ltmpt.ac.id dalam batas waktu yang telah ditentukan.

Kedua, dalam proses pendaftaran akun LTMPT siswa wajib menyelesaikan data diri hingga pas foto untuk akun LTMPT dan menyelesaikan proses verifikasi dan validasi sampai akhirnya bisa simpan permanen akun LTMPT.

Baca Juga: Jadwal Terbaru SNMPTN 2022, Pendaftaran oleh Siswa Tinggal Menunggu H-6! Kapan Pengumuman?

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x