Pengumuman PPDB Kota Bandung Diumumkan Hari ini, Cek di Link ppdb.bandung.go.id

- 7 Juli 2021, 17:45 WIB
Ilustrasi siswa SMA
Ilustrasi siswa SMA /tangkap layar Instagram/ @ltmptofficial/

BERITA DIY - Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bandung secara resmi mengumumkan hasil seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dan perpindahan orangtua 2021.

Pengumuman hasil seleksi PPDB Kota Bandung dan perpindahan orangtua tersebut diumumkan melalui laman resmi. Laman resmi tersebut yaitu ppdb.bandung.go.id

Dalam laman resmi pengumuman hasil seleksi PPDB Kota Bandung tersebut memuat beberapa informasi. Informasi seperti hasil penerimaan PPDB seluruh SMP di Kota Bandung.

Baca Juga: Link Pengumuman Hasil PPDB SMP Kota Medan di ppdb.pemkomedan.go.id, Lengkap dengan Jadwal Daftar Ulangnya

Sebelumnya, Disdik Kota Bandung menjalankan beberapa tahapan dalam PPDB 2021 ini.

Tahap pertama yang dilakukan adalah dengan proses pengumpulan data dan persyaratan untuk pendaftara. Proses tersebut dilangsungkan pada 24 Mei-11 Juni 2021.

Tahap selanjutnya adalah pendaftaran jalur zonasi dan perpindahan orangtua. Proses ini dilangsungkan pada 28 Juni hingga 2 Juli 2021.

Baca Juga: Universitas Gadjah Mada Umumkan Kelulusan Jalur Ujian Mandiri Hari ini, Berikut Link untuk Mengeceknya

Adapun tahapan berikutnya yaitu pengumuman PPDB 2021 yang melalui jalur afirmasi dan prestasi yang dilaksanakan pada 24 Juni 2021. 

Sedangkan sesuai jadwal awal, pengumuman hasil seleksi PPDB dan perpindahan orangtua dilaksanakan hari ini atau Rabu, 7 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x