Link Pengumuman Hasil Seleksi Mandiri Universitas Negeri Malang UM, Universitas Airlangga Unair, dan ITS

- 3 Juli 2021, 15:34 WIB
Link pengumuman mahasiswa baru jalur mandiri 3 kampus di Jawa Timur
Link pengumuman mahasiswa baru jalur mandiri 3 kampus di Jawa Timur /Tangkapan Layar Instagram/UniversitasNegeriMalang

BERITA DIY - Tiga kampus ternama di provinsi Jawa Timur mengumkan hasil seleksi mandiri. Ketiga kampus tersebut adalah Universitas Negeri Malang (UM), Universitas Airlangga (Unair), dan Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya (ITS).

Jalur seleksi mandiri dilakukan sebagai tahapan terakhir dalam rangkapaian penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2021/2022.

Sebelumnya ketiga kampus tersebut telah menyelenggarakan berbagai macam seleksi. Seleksi tersebut seperti SNMPTN dan SBMPTN.

Baca Juga: Beasiswa Universitas Pertamina: Cara Daftar, Syarat dan Dokumen yang Perlu Dipersiapkan

Pada penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2021/2022 ini sendiri Universitas Negeri Malang telah berhasil merampungkan seluruh proses seleksi.

Terhitung ribuan mahasiswa baru berhasil mengisi daya tampung di Universitas Negeri Malang. Mahasiswa-mahasiswa tersebut terbagi dalam 7 fakultas yang berbeda dan sesuai dengan minat.

Hasil seleksi mandiri Universitas Negeri Malang dapat diumumkan pada 25 Juni 2021. Untuk mengecek pengumuman hasil dari seleksi mandiri tersebut mahasiswa harus melakukan Login dengan mengisi NIK dan Password yang didapatkan pada saat melakukan pendaftaran.

Berikut merupakan link pengumuman hasil seleksi mandiri Universitas Negeri Malang seleksi.um.ac.id.

Baca Juga: Link Pengumuman Hasil Seleksi Mandiri Gelombang 1 Universitas Airlangga (UNAIR) 2020

Selain Universitas Negeri Malang, salah satu universitas terkemuka di Jawa Timur juga secara resmi telah menutup jalur pendaftaran mahasiswa baru tahun ajaran 2021/2022. Universitas Airlangga mengumumkan hasil seleksi pada 3 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x