Spesifikasi Lengkap Wuling Air EV, Mobil Listrik Milik Wuling Motors dan Perkiraan Harga di Pasar Indonesia

- 12 Juli 2022, 18:55 WIB
Spesifikasi lengkap Wuling Air EV, mobil listrik buatan Wuling Motors Indonesia yang diklaim compact dan futuristik di jalanan perkotaan yang dibanderol dengan harga antara Rp 250 juta hingga Rp 300 juta.
Spesifikasi lengkap Wuling Air EV, mobil listrik buatan Wuling Motors Indonesia yang diklaim compact dan futuristik di jalanan perkotaan yang dibanderol dengan harga antara Rp 250 juta hingga Rp 300 juta. /Tangkap Layar https://wuling.id/id/wuling-ev/gallery/

BERITA DIY – Simak informasi mengenai spesifikasi Wuling Air EV, varian mobil listrik Wuling Motors yang diklaim memiliki desain yang compact untuk keluarga perkotaan dan dibanderol dengan harga antara Rp 250 juta hingga Rp 300 juta.

Wuling Motors Indonesia pada Senin, 11 Juli 2022 kemarin mengumumkan nama resmi mobil listrik mungil yang akan dirilis untuk pasar Indonesia.

Nama yang diberikan oleh Wuling Motors pada unit tersebut adalah Wuling Air EV yang sudah mulai dibuka sesi pre-booked­ mulai pekan ini.

Melalui laman resminya, Wuling Motors meng-klaim bahwa Wuling Air EV akan menawarkan pengalaman mengemudi yang nyaman dengan dibekali desain kendaraan yang compact.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Mobil Listrik Wuling yang Dijajal Menko Luhut

Dengan tagline “Drive Easy, Move Freely”, Wuling ingin mengenalkan sebuah kendaraan yang langsing dan cepat sehingga mampu mendukung mobilitas pengguna di daerah perkotaan.

Selain membawa fitur utama berupa mobil listrik, Wuling juga akan menyematkan berbagai aksesoris aplikasi yang membuat perjalanan dengan Wuling Air EV terasa lebih mudah.

Ada banyak fitur pintar yang terdapat di Wuling Air EV yang bisa diakses dengan mudah melalui panel layar Intelligent Tech di bagian dashboard seperti notifikasi baterai, navigasi, audio, hingga ketinggian dudukan mobil.

Tidak hanya layar sentuh yang menawan, Wuling Motors juga memberikan sentuhan Multifunction Steering Wheel untuk mendukung kenyamanan berkendara di perkotaan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x