Spesifikasi Mobil Hyundai Genesis G80 Dijajal Jokowi di Batang Kendaraan VIP G20: Harga dan Keunggulan

- 9 Juni 2022, 13:23 WIB
Spesifikasi dan keunggulan Hyundai Genesis G80 dijajal Jokowi di Batang kendaraan VIP G20: harga dan keunggulan.
Spesifikasi dan keunggulan Hyundai Genesis G80 dijajal Jokowi di Batang kendaraan VIP G20: harga dan keunggulan. /Tangkap layar Hyundai Mobil Indonesia

BERITA DIY- Berikut ini spesifikasi mobil Hyundai Genesis G80 dijajal Jokowi di Batang dan menjadi kendaraan VIP G20, simak harga dan keunggulannya.

Diketahui bahwa mobil Genesis G80 Electrified akan digunakan sebagai kendaraan VIP resmi KTT G20 yang akan diselenggarakan di Bali.

Mobil ini juga baru saja dicoba oleh Presiden Indonesia Joko Widodo bersama ibu negara Iriana saat berkunjung ke Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB) di Kabupaten Batang pada Rabu, 8 Juni 2022.

Berikut ini spesifikasi dan keunggulan Hyundai Genesis G80 yang dikutip dari situs resmi Hyundai.

Baca Juga: Daftar Harga dan Spesifikasi Vespa Matic Juni 2022 Terbaru: Primavera, LX 125, Sprint, Termurah dan Termahal

Hyundai Genesis G80 merupakan mobil full size sedan yang 100 persen menggunakan tenaga motor listrik. Ini menjadi salah satu keunggulan mobil ini karena menjadi salah satu kendaraan yang bebas emisi karbon saat digunakan.

Genesis G80 dibekali dengan baterai lithium-ion berkapasitas 87,2 kwh, mobil ini memiliki dua motor listrik yang diletakkan di bagian depan dan belakang.

Masing-masing motor listrik memiliki tenaga 185 Ps. Sehingga Genesis G80 memiliki tenaga 370 Ps yang mampu menggerakan semua roda atau e-AWD.

Hyundai Genesis G80 memiliki fitur torsi di mana setiap motor listriknya mampu menghasilkan 350 Nm. Sehingga Genesis G80 ini memiliki total torsi 700 Nm.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x