Berita DIY Kembali Raih Penghargaan The Best Media Network pada PRMN Awards 2023

- 2 Desember 2023, 17:19 WIB
Direktur PRMN H Kartono Sarkim memberikan penghargaan The Best Media Network kepada Iman Fakhrudin, Editor in Chief Berita DIY pada PRMN Awards 2023 di Coban Rondo, Malang, Jawa Timur, 1 Desember 2023.
Direktur PRMN H Kartono Sarkim memberikan penghargaan The Best Media Network kepada Iman Fakhrudin, Editor in Chief Berita DIY pada PRMN Awards 2023 di Coban Rondo, Malang, Jawa Timur, 1 Desember 2023. /Dok. PRMN

BERITA DIY - Media online anak muda ternama di Yogyakarta, Berita DIY kembali meraih penghargaan The Best Media Network atau jaringan media terbaik pada PRMN Awards 2023.

Penghargaan ini diterima Berita DIY atas kinerjanya, mulai dari produktivitas hingga pendapatan perusahaan sepanjang tahun 2023, mengalahkan semua mitra di ekosistem Pikiran Rakyat Media Network (PRMN).

Penghargaan prestisius ini diberikan langsung oleh Direktur Utama PT Media Kolaborasi Nusantara (PRMN), H Kartono Sarkim kepada Editor in Chief Berita DIY, Iman Fakhrudin pada PRMN Awards 2023 yang berlangsung dalam rangkaian acara Eiger x PRMN Jurnalist Camp 2023 di Coban Rondo, Malang, Jawa Timur, 1 Desember 2023 lalu.

Secara khusus Kartono Sarkim berpesan agar Berita DIY dapat mempertahankan prestasi ini dan meningkatkan kinerjanya di tahun-tahun berikutnya. "Tingkatkan terus prestasinya, tetap semangat," ujarnya.

Baca Juga: Usia 4 Tahun PRMN, Berita DIY: Gaungkan Potensi Kearifan Budaya Lokal dan Bersinar di Kancah Nasional

Ini merupakan penghargaan The Best Media Network kedua yang diterima Berita DIY. Pada 2021 lalu, penghargaan dari kategori serupa juga diraih di ajang Content Creators Day 2021 di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta.

Ada tujuh kategori penghargaan yang diberikan dalm PRMN Awards 2023 ini, yakni The Best Media Network, The Best Editor in Chief, The Best Content Creator, The Best Achievement Content Creator, The Best Social Media, Employee of The Year - Redaksi, dan Employee of The Year.

Iman Fakhrudin kembali masuk dalam nominasi The Best Editor in Chief tahun ini. Penghargaan serupa juga pernah ia raih pada 2021 lalu sebagai nominasi Best Editor in Chief dan Favorite Editor in Chief.

Tahun ini BeritaDIY juga menambah panjang daftar prestasinya dibadinkan tahun lalu, lantaran juga masuk dalam nominasi The Best Content Creator (Muchammad Resya Firmansyah) dan nominasi The Best Social Media 2023.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x