Sambangi Bupati Ipuk, PRMN dan Promedia Tegaskan Siap Bantu Majukan UMKM Kabupaten Banyuwangi

- 22 Februari 2022, 12:57 WIB
Sambangi Bupati Ipuk Fiestiandani , PRMN dan Promedia tegaskan siap bantu majukan UMKM di Kabupaten Banyuwangi.
Sambangi Bupati Ipuk Fiestiandani , PRMN dan Promedia tegaskan siap bantu majukan UMKM di Kabupaten Banyuwangi. /Pikiran Rakyat/

BERITA DIY – PT Kolaborasi Media Network (Pikiran Rakyat Media Teknologi atau PRMN) dan PT Promedia Teknologi Indonesia (Promedia) berkomitmen untuk membantu memajukan usaha mikro, kecil, dan menengan (UMKM) di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Hal ini ditegaskan langsung oleh CEO PRMN dan Promedia, Agus Sulistriyono saat bertemu dengan Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani pada Senin, 21 Februari 2022 lalu.

Pertemuan yang di lounge Kantor Bupati tersebut juga sekaligus dimanfaatkan oleh Agus Sulistriyono untuk memperkenalkan konsep bisnis mediapreneur dengan prinsip ekonomi kolaborasi kepada Ipuk Fiestiandani.

Baca Juga: Walikota Solo Gribran Rakabuming Puji Konsep Mediapreneur PRMN dan Promedia yang Juga Bantu UMKM Indonesia

 

“Saat ini PRMN memiliki lebih dari 200 media di Indonesia, dan saat ini lebih dari 400 media yang menggunakan teknologi dari Promedia,” kata Agus yang juga lahir Banyuwangi itu.

Agus memaparkan jika bisnis yang dijalankan oleh PRMN dan Promedia ini berbeda dengan yang lainnya.

Ia menjelaskan bahwa visinya menjalani bisnis ini karena ingin membantu jurnalis untuk menjadi pengusaha media dan membuka lowongan kerja sebanyak-banyaknya.

“Jadi modalnya adalah semangat dan komitmen untuk menjadi pengusaha media. Setiap mitra tidak perlu keluar modal dan kami yang berinvestasi di teknologi dan IT,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x