HUT PRMN ke-2 Kobarkan Lagi Api Semangat Berkarya dan Terus Kabarkan Kebenaran pada Rakyat

- 7 Desember 2021, 13:04 WIB
CEO PRMN Agus Sulistriyono daalam sambutannya di acara Content Creators Day yang di adakan di Prambanan, Kamis 2 Desember 2022
CEO PRMN Agus Sulistriyono daalam sambutannya di acara Content Creators Day yang di adakan di Prambanan, Kamis 2 Desember 2022 /Inung R Sulistyo

BERITA DIY - Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) baru saja mengelar hajatan besar perayaan HUT ke-2 pada Kamis, 2 Desember 2021 berlokasi di Garuda Mandala, Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta

Belatar pemandangan Candi Prambanan, serta turut hadir CEO PRMN, Agus Sulistriyono, ia memberikan ucapan sambutan pada seluruh peserta yang telah datang dari penujuru nusantara.  

Dalam sambutannya, Agus Sulistriyono, mengulas sejarah singkat berdirinya mediapreneur PRMN yang dalam usianya 2 tahun telah berhasil membentuk ekositem media digital.

Baca Juga: Gubernur Jabar Terinspirasi Konsep Jejaring PRMN, Ridwan Kamil Singgung Gaya Komunikasi Pemerintah yang Kaku

CEO PRMN menyampaikan bahwa kehadiran PRMN di lingkungan media ini memiliki perbedaan dengan media berjaringan lainnya. Terutama pada ruh yang ada di tubuh PRMN sendiri.

“Memang dari luar tidak tampak perbedaannya, tetapi begitu mengerti di dalamnya, spirit-nya PRMN makan akan mengerti bahwa ini berbeda,” ungkapnya.

Dari prespektif CEO PRMN, dengan model bisnis yang diusung PRMN yakni kolaborasi dan gotong royong atau berasas pada “Dari Rakyat, Oleh Rakyat, Untuk Rakyat” ini adalah wujud dari ruh, spirit, atau jiwa yang dimiliki PRMN.

“Kolaborasi dan gotong royong kita pilih sebagai model bisnis kami, karena juga sesuai dengan di Pikiran Rakyat yakni "Dari Rakyat, Oleh Rakyat, Untuk Rakyat,” papar CEO PRMN, Agus Sulistriyono.

Baca Juga: Rekor MURI: PRMN Jadi Media Daring Berjejaring Pertama di Indonesia yang Mengusung Konsep Ekonomi Kolaboratif

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x