Audiensi dengan Pimpinan KPU, PRMN Siap Kawal Pesta Demokrasi dan Pemilu di Indonesia

- 1 Agustus 2022, 18:02 WIB
Pikiran Rakyat Media Network atau PRMN dukung KPU RI untuk mengawal pesta demokrasi dan Pemilu 2024.
Pikiran Rakyat Media Network atau PRMN dukung KPU RI untuk mengawal pesta demokrasi dan Pemilu 2024. /Pikiran Rakyat/

BERITA DIY - Pikiran Rakyat Media Network atau PRMN siap mengawal pesta demokrasi dan pemilihan umum atau pemilu yang sebentar lagi akan dilaksanakan di Indonesia.

Hal tersebut ditegaskan PRMN saat melakukan audiensi dengan Pimpinan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Gedung KPU RI, Jakarta, Kamis, 28 Juli 2022 lalu.

PRMN sebagai media dengan jaringan lebih dari 200 network di seluruh Indonesia komitmen untuk menyajikan pemberitaan yang akurat dan menangkal hoaks selama pesta demokrasi di Indonesia berjalan.

Hal tersebut juga disambut baik oleh Pimpinan KPU yang siap menjalin kolaborasi untuk menangkat berita bohong dan informasi liar yang juga menyebar melalui sosial media.

 

KPU RI yang diwakili Yulianto Sudrajat dan August Mellasz menyambut baik audiensi Kepala Biro Pikiran-Rakyat.com Jakarta Aldiro Syahrian mewakili PRMN sebagai media berjaringan terbesar di Indonesia.

Baca Juga: Jadi Pembicara di Seminar SPS 2022, CEO PRMN Bagikan Rahasia Sukses Bisnis Media dengan Ekonomi Kolaboratif

Yulianto Sudrajat mengatakan media arus utama dan jaringannya dapat mengimbangi berita yang diproduksi di media sosial, terutama menangkal hoaks dan konten negatif.

Indonesia, kata Yulianto, bisa belajar dari maraknya informasi dan berita tanpa verifikasi berisi ujaran kebencian, SARA dan hoaks di platform media sosial pada Pemilu 2019.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x